-->

5 Pasangan Suami Istri Beda Usia Yang Gokil Hebohkan Dunia

Semangat Bro eketawa punya berita, mungkin agak basi tapi masih enak untuk di santap kwk kwk kwk. berita seru kali ini, 5 Pasangan Suami Istri Beda Usia Yang Gokil Hebohkan Dunia.

Beda Usia itu biasa broo, tapi yang ini bukan cuma beda usia, selisihnya itu yang  di luar nalar masak ada kakek usia 50 an nikahin cewek 17 tahunan. Tapi mau Apa lagi Jodoh Ada Di Tangan TUHAN.

  1. Li Kuncheng dan Lin Jing-En


Li Kuncheng dan Lin Jing-EnPasangan Pertama asal Taiwan. Yang jomblo jangan IRI, Li Kuncheng dan Lin Jing-En pasangan yang yang bedah usianya tidak wajar ini Pria yang lebih pas jadi kakek Li Kuncheng ini. Li Kuncheng yang usianya masih 17 tahunan rela menikah denganan kakek Lin Jing En yang usianya lebih tua dari ayahnya. Namun pasangan ini merasa nyaman dan tidak ada paksaan. semoga BAHAGIA

2. Joan Llyod dan Phil Absolom

Joan Llyod dan Phil Absolom

Pasangan yang kedua kebalikan dari yang pertama, yang ini lebih muda yang cowok bro, selesih antara keduanya kurang lebih 40 tahunan. Tapi mereka merasa nyaman dan saling mengisi satu sama lainya... Ups yang suka Brondong jangan Iri kwk kwk kwk
3.Marilyn dan William Buttigieg

Marilyn dan William Buttigieg

 

Nenek asal Sussex, Inggris, usianya 53 tahun ini menikahi kekasihny yang belia usianya baru 16 tahun. Menurut Marilyn, William merupakan pria yang berbeda dari remaja usia 16 tahunan.
Marilyn mengatakan, bahwa mereka mendapatkan cibiran negative dari masyarakat. Ada juga yang mengatakan mereka koto dan salah. bahkan beberapa kali mereka harus telpon polisi karena gangguan orang-orang di sekitarnyaa.

"kalau cinta sudah melekat TAHI Kucing Rasa Coklat", by Gombloh

4. Li Yuchen dan Ma Yuqin

Li Yuchen dan Ma Yuqin

Pasangan ke empat agak sama dengan yang ke 3,  suami istri yang tinggal di Liaoning, Meskipun mereka tidak jarang dihina orang sekitar, tapi hubungan mereka awet sampe kini. Pasangan yang lagi berbahagia untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 18.

5. Simon dan Edna Martin

Simon dan Edna Martin

 

Pasangan suami istri yang kelima adalah Simon dan Edna Martin,  Wanita  Inggris ini, usianya 78 tahun menikah dengan  seorang pria asal Birmingham, yang usianya 39 tahun.

Wanita yang saat ini berumur 80 tahun, mengaku perbedaan umur mereka tidak memengaruhi kehidupan hubungan mereka.

Ups, memang benar kata Almarhum GOMBLOH "kalau cinta dah melekat tahi kucing rasa coklat" semuanya kita serahnya pada Yang dia Atas Bro karena Jodoh Ada di tangan NYA gak boleh iri kwk kwk kwk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Pasangan Suami Istri Beda Usia Yang Gokil Hebohkan Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel