-->

TIPE-TIPE PAPA !! #GoodPeople



Ini video ter inspirasi dari papa gw dan papa nya temen2 Papa kalian kaya gini juga ga ?? JANGAN LUPA TULIS TIPE PAPA KALIAN DI COMMENT YA ! Video Lucu : Bikin Eketawers ketawa

source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

16 Responses to "TIPE-TIPE PAPA !! #GoodPeople"

  1. tipe ne buapak mu iku jancuk...wkwkwk

    BalasHapus
  2. Bokap gw type ny yg marah" wkwkwk

    BalasHapus
  3. Murah hati, bijaksana, gaptek.. 3 in 1.. Hihihii

    BalasHapus
  4. tipe rapih, kalo abis make barang harus disimpan ke tempat asalnya lagi...

    BalasHapus
  5. tipe papaku plinplan bngt trus kalo salah gk mau disalahin maunya selalu bener dan keras kepala -_-

    BalasHapus
  6. Papaku Tipe Nya sihh Murah Hati.......

    BalasHapus
  7. kalo tipe papa aku orangnya asik ggak pelit terus hobinya balapa mobil slalom gitu

    BalasHapus
  8. Tipe papaku itu baik dan juga sangat perhatian kepada aku papaku itu nggak pernah marah lo sama aku

    BalasHapus
  9. Papa yang kalo diingetin bayar uang kuliah, uang kos, bilangnya "iya nanti gampang"

    Tapi akhirnya mama yang bayar........

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel