-->

Apel ini Di jual 270 Ribu per Biji

[caption id="attachment_700" align="aligncenter" width="670"]Apel Di cium Pramugari iklan pramugari China cium apel Daily Mail[/caption]

Eketawers ada-ada saja di Cina, Toko berbelanja daring (on-line) di China saat ini tengah berlomba-lomba jual buah apel yang telah di cium oleh pramugari cantik. Iklan penjualan apel ini bahkan juga menghadirkan photo seseorang jenis wanita cantik kenakan pakaian seperti pramugari tengah memegang suatu apel merah di depan bibirnya. Beberapa pramugari ini dipercaya datang dari sekolah Penerbangan Sipil di Sichuan.

Website Odditycentral melaporkan, Selasa (22/12), sebagian iklan bahkan juga memasukkan video saat pramugari ini tengah mencium buah apel itu.

Kiat marketing sejenis ini terang membidik customer pria. Iklan ini juga memasukkan slogan " Silahkan bawa pulang ciuman dari pramugari ".

[caption id="attachment_701" align="alignnone" width="600"]iklan pramugari China cium apel Daily Mail iklan pramugari China cium apel Daily Mail[/caption]

Beberapa penjual bahkan juga menyebutkan apel mereka telah di cium oleh kian lebih 500 pramugari. Harga apel ini per buah sekitar pada Rp 20 ribu sampai Rp 270 ribu, tergantung type apel. Beberapa penjual memasukkan juga cokelat untuk lebih menarik ketertarikan konsumen.

" Kami dari Sekolah Penerbangan Sipil Sichuan. Pendapatan dari penjualan apel itu bakal dipakai untuk bangun Kampus Inovasi serta Wirausaha agar semakin banyak siswa yang menguber harapan untuk wujudkan yang dimimpikan mereka, " kata seseorang penjual Meng Ling pada koran the Daily Mail.

Beberapa duit penjualan ini akan disumbangkan ke rumah jompo.

http://eketawa.com/gambar-lucu-jelang-tahun-baru-2016/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apel ini Di jual 270 Ribu per Biji"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel