-->

Mahasiswi Ini Kebingungan Setelah Baca Surat Dari Pemulung

Surati-korban-maling-kembalikan-dokumen-minta-ikhlaskan-yang-hilang-150527xeketawers, ada saja dibalik kos-kosan barang hilang bukanya ketemu malah dapat surat dari pemulung (alias orang yang mencuri) baik hati ya malingnya kwk kwk kwk.

Tinggal bersama-sama beberapa orang yang baru di kenal di suatu rumah kos memanglah mesti waspada, pasalnya sering berlangsung tindak pencurian. Keysah, salah seseorang penghuni kos di Yogyakarta, ia kehilangan barang berharganya handphone (HP), laptop, serta dompet diisi duit dan surat-surat penting lainya pada Selasa, (26/5/2015) di kamar kosnya seperti dilansir hello-pet.

Keysha mengakui kehilangan beberapa barang berharganya itu waktu dianya tengah mandi di kamar kosnya. Tahu hal itu, gadis asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah segera berteriak memanggil rekan-rekan sekosannya. " Seluruhnya rekan-rekan kost pada keluar seluruhnya, namun mereka seluruhnya mengakui hal apa pun yang mencurigakan, " ujar Keysha.

Walau sebenarnya, waktu peristiwa dia mengakui telah tutup pintu kamarnya. " Kamar telah saya tutup, namun memanglah tak saya kunci lantaran cuma saya tinggal mandi, " sebut dia.

Belum juga hilang rasa terkejutnya lantaran kehilangan beberapa barang bernilai, sekian hari lalu Keysha kembali dikagetkan momen baru. Suatu paket pos mendadak hingga di tempat tinggalnya di Muntilan dengan maksud penerima atas nama dianya. Dalam surat itu, tercatat pengirim mencantumkan namanya Nurul Huda serta mengakui berprofesi juga sebagai seseorang pemulung

Jangan di tiru apa yang ada di cerita ini, tar ketagihan apalgi berharap mencuri hatinya mahasiswi kos-kosan. kwk kwk kwk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mahasiswi Ini Kebingungan Setelah Baca Surat Dari Pemulung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel