-->

Mau Tahu Cara Buat Dibalik foto Indah Instagram

[caption id="attachment_2920" align="aligncenter" width="640"]dibalik foto indah instagram dibalik foto indah instagram[/caption]

e ketawa Tips Keren - Bila anda tengah melihat-lihat photo di Facebook, Path atau Instagram anda juga bakal iri. Anda pasti jadi mau mempunyai foto-foto bagus seperti ini lantaran foto-foto itu senantiasa tampak indah serta seperti dikerjakan di beberapa tempat mengagumkan serta bahkan juga berikan kesan elegan.

Namun mungkin saja anda mesti memikirkan lagi saat lihat foto-foto itu mulai sekarang ini, lantaran nyatanya tak seluruhnya photo di buat ditempat yang betul-betul mengagumkan. Sebagian photo malah di buat dengan kebohongan di baliknya. Seperti yang diperlihatkan oleh Hồ Anh Đức dari Vietnam.

Ia bikin video berdurasi 2 menit 15 detik yang diisi perihal bagaimanakah beberapa orang dapat memperoleh gambar bagus serta mengagumkan walau sebenarnya tak seperti yang mereka pikirkan. Pertama, ia bikin sebagian photo khas yang belakangan ini banyak disenangi beberapa pemakai media sosial. Lalu ia coba mengunggah tiap-tiap photo yang ia ambillah, serta lihat tanggapan dari beberapa pemakai media sosial.

Baca : Tips Keren Membuat Pas Foto Ala Anak Kost
Sangat banyak like yang di terima. Tetapi selang beberapa saat, ia juga mengungkap bagaimanakah tiap-tiap photo dengan adanya banyak Like itu di buat. Rasa terperanjat, terasa tertipu, serta lucu bercampur aduk jadi satu. Anda sendiri juga bakal tertawa saat melihatnya. Ho mau tunjukkan bahwa fakta dibalik foto-foto bagus di media sosial tidak selamanya seperti yang anda pikirkan.

Tersebut kenapa, anda mesti butuh berpedoman pepatah " Don't judge the book by its cover ", lantaran lihat covernya saja akan tidak berikan deskripsi keseluruhnya tiap-tiap hal di depanmu. Sama dengan waktu anda hadapi permasalahan, saksikan dari semua segi supaya anda dapat menilainya dengan lebih bijak.

Sangat banyak foto-foto Instagram yang sesungguhnya bohong, jadi janganlah gampang yakin. Jadi, masih tetap ingin mempunyai foto-foto cantik yang dapat di-upload ke Instagram? Anda cuma butuh sedikit kreatifitas, memikirkan agak konyol serta gunakan rekan-temanmu untuk wujudkan photo yang anda kehendaki.

Tonton videonya Eketawers jangan lupa like and share

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mau Tahu Cara Buat Dibalik foto Indah Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel