-->

Wanita Ini Di Hajar 4 Wanita Sampai Babak Belur

wanita selingkuhPerselingkuhan kembali menyulut kekisruhan pada orang-orang. Kesempatan ini bahkan juga sampai ke tingkat yang lebih serius.

Ditulis dari Stomp, seseorang wanita digeret paksa oleh 4 orang wanita serta dilucuti bajunya oleh wanita-wanita tersebut di jalanan.

Ditulis Shanghaiist, wanita ini yaitu Lin Yao Li. Ia terserang oleh 4 orang wanita yang satu diantaranya yaitu istri dari pria yang pernah tidur bersamanya.

Tidak ada detil urutan yang pasti, tetapi sebagian saksi mata lihat wanita ini digeret paksa sembari dilucuti bajunya oleh ke empat wanita yang murka ini.

Terkecuali digeret serta dilucuti paksa, terdapat banyak tindakan kekerasan yang ia terima. Seperti dipukul serta ditendang.

Diluar itu ia juga terima kekerasan verbal yang membuatnya terasa shock.

Banyak pejalan kaki yang lihat tetapi tidak dapat terlampau banyak berbuat lantaran menurut mereka sesudah tahu motifnya, wanita ini layak memperoleh perlakuan ini. Well, sedikit miris memanglah.

Hingga pada akhirnya Lin Yao Li memohon seorang untuk memanggil ambulance, seseorang berumur paruh baya menolongnya serta memanggil petugas kesehatan. Lin Yao Li memperoleh perawatan lantaran alami luka serta alami trauma.

Menurut wanita yang membantu Lin Yao Li, menyampaikan pada media lokal, “Hal seperti itu telah umum berlangsung, ” katanya.

http://eketawa.com/winni-selebgram-bikin-netizen-ngiler/

“Seorang wanita serta rekan-temannya membalas dendam lantaran suaminya diselingkuhi. ”

“Orang-orang malas ikut serta lantaran lihat bahwa itu yaitu permasalahan hati, ” kata wanita itu.

Tak tahu siapa sebenarnya yang betul-betul salah dalam masalah perselingkuhan itu.

Tetapi tindakan main hakim sendiri itu bikin sebagian netizen gatal berkomentar, seperti ‘Andai istrinya baik, suami tidak bakal selingkuh’ dsb.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Ini Di Hajar 4 Wanita Sampai Babak Belur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel