-->

10 Artis Hollywood Yang Gak Punya Akun Sosmed

artis holyywood social media

Eketawers pasti gila Social Media perlu eketawers ketahui ternyata tidak semua orang hebat punya akun Sosmed loo, setidak yang eketawa dapatkan dari di mbah google ternya Hollywood ini tidak punya akun social media. Daftar Sepuluh Artis Luar Negeri Tidak Pakai SOSMED,  Pemakaian media sosial sangatlah penting untuk saat ini. Namun tidak sama juga untuk selebriti Hollywood, ada diantara mereka tak menghiraukan segera perihal Facebook, Twitter ataupun Instagram.

Mungkin saja dikira kolot serta tak layak, namun mereka itu mempunyai argumen sendiri kenapa mereka memutuskan itu.

Itu Yaitu daftar 10 Artis Hollywood yg tidak mempunyai basis media sosial untuk berhubungan dengan jutaan pengagum mereka.

  1. George Clooney


Dalam suatu wawancara berbarengan Variety, aktor berumur 54 th. ini menyampaikan : " Pikirkan Anda ambillah pil tidur lalu bangun tidur dengan pemicu yg tidak masuk akal. Sangatlah tidak sesuai sama. Saya mungkin saja ucap suatu hal yang bodoh serta saya juga tidak mau terlampau rawan. "
Pertanyaannya, apa yang Clooney betul-betul cemas bakal lepas dari mulutnya?

George Clooney

George Clooney
Aktris waralaba popular Twilight itu beberapa kali sudah mengungkap ketidakpuasan pada media sosial.
Stewart populer juga sebagai selebriti yg tidak suka terima perhatian umum serta dalam suatu wawancara berbarengan Flaunt, beliau menyatakan ketidaksukaannya pada media sosial.
" Twitter mengakibatkan kerusakan hidup saya sehari-hari. Ada orang bakal cakap 'saya tengah duduk di samping Kristen Stewart sekarang' lalu paparazzi juga hingga.
" Saya sangatlah geram. Anda nampaknya tidak perduli mengganggu hidup orang lain. Serta itu merajalela.
" Kebanyakan orang dapat buat saat ini. Beli kamera serta jadi paparazzi. Buat account Twitter serta anda jadi wartawan, " tutur Stewart.
Scarlett Johansson

Scarlett Johansson
Aktris yang baru menimang sinar mata itu menyampaikan ia tidak mau sharing perincian perihal kehidupan sepanjang hari berbarengan pengagum.
Bila aktor The Avengers itu pikir Twitter di ciptakan untuk maksud itu, elok juga dia tak mempunyai account media sosial. Bila tak, umpan media sosial kita bakal dibanjiri pembaruan punya Johansson

baca juga : Pramugari Cantik Ini Hebohkan Netizen Indonesia - Malaysia
Jennifer Lawrence

 Jennifer Lawrence
Sesudah photo pribadinya dibajak serta disebar, siapa juga dapat mengerti ketentuan J-Law tidak untuk mempunyai account Twitter ataupun Instagram.
Pemenang Academy Awards itu biasanya waspada dengan Internet.
" Saya akan tidak tahu Twitter. Saya tak mahir dengan telephone serta tehnologi. E-mail juga saya tidak dapat kejar, bila Twitter saya lagi tidak dapat memikirkan.
" Bila anda ada terlihat account Facebook, Instagram, atau Twitter saya, ini bukanlah saya mempunyai, " terang Lawrence pada Nick Grimshaw, selang Radio 1 BBC.
Julia Roberts

[caption id="attachment_1011" align="alignnone" width="600"]Julia Roberts attends TNT's 21st Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 25, 2015 in Los Angeles, California. 25184_021[/caption]

baca juga: Video Kejadian Aneh - Anak Bisa Putar Kepala 180 Derajat

Aktris jelita berumur 47 th. itu tak memakai Twitter lantaran tak ada 'hubungan manusiawi' yang ikut serta.
Dalam wawancara media untuk promosi film August : Osage County, ia menyampaikan, " Saya rasa unsur tatap muka tak ada pada Twitter. "
Bradley Cooper

Bradley Cooper
Aktor tampan itu berasumsi Twitter bakal memengaruhi langkah pengagum melihat beliau.
Dalam wawancara berbarengan majalah OK! ia menyampaikan, " Itu (Twitter) satu langkah yang baik untuk mempromosikan inspirasi serta proyek. Saya sukai langkah lama.
" Bila saya terlampau kenal anda serta anda berlakon satu karakter, saya pasti sulit untuk melupakan siapa anda yang saya kenal serta meyakini dengan karakter anda. "
Brangelina

Brangelina
Melakonkan sendiri tindakan lasak, mengarah film, mengambil anak angkat dari semua dunia - seluruhnya itu buat kita memikirkan apakah yg tidak dapat dikerjakan oleh pasangan sensasional itu?
Nyatanya mereka berdua tak ikut serta dengan media sosial lantaran tantangan tehnologi.
Rachel McAdams

Rachel McAdams
Ratu komedi-romantis The Notebook serta The Time Traveler 's Wife itu mengaku dia tidak paham apa-apa perihal Twitter bahkan juga ia juga tak mempunyai tv.
Dia, bagaimanapun, beberapa waktu terakhir sudah bikin account Instagram. Mungkin saja untuk McAdams, sharing photo lebih gampang dibanding kalimat.
Mila Kunis

Mila Kunis
Karakter ceria serta sopan aktris itu pasti bikin beberapa pengagum memikirkan bahwa ia mempunyai suatu hal untuk sharing di Twitter tetapi Kunis juga sudah berhimpun 'paham' anti media sosial.
Aktor yang fasih berbahasa Rusia itu tidak mau sharing kesibukan harian beliau di depan umum, pendapat yang seirama dengan Johansson.
Kiera Knightley

Kiera Knightley
Pada th. 2009, aktris film The Imitation Game itu pernah menyebutkan, " Saya tak sukai internet. Saya rasa hilang karakter manusia saat senantiasa sangatlah mengecek e-mail atau website media sosial. "
Hingga saat ini, pandangannya masih tetap belum beralih.

sumber: banyak web

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Artis Hollywood Yang Gak Punya Akun Sosmed"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel