-->

2 Cerita Cinta Lucu Paling Gokli

kisah cinta lucuCerita Cinta Gokil nembak cewek,

Seseorang lelaki berkata, " Saya bukanlah orang kaya, saya tak mempunyai banyak duit, saya tak mempunyai vila, mobil, atau perusahaan populer seperti rekanku Joni. Namun saya sangatlah menyukai serta memujamu. "

Sang wanita menatapnya dengan mata berkaca-kaca serta memeluknya erat seperti akan tidak ada hari depan... lantas dia berbisik, " Bila anda betul-betul mencintaiku, kenalkan saya pada Joni. "

 

 

Jare wong cinta iku buta, >> kata orang cinta itu Buta
"Iku ngapusi" >> Itu Bohong
wong cinta koq gx ono motone..... >> orang cinta kok tidak ada matanya

cinta tu butuh pengorbanan...
"iku ga mesti" >> Tidak pasti
soale pengorbanan cm ono nek idul adha >> pengorbanan hanya pada idul adha
tog.....
liyane gak ono......

cinta mati....
"alah pret omong2 tok" >>> omong doang ( omdo)
msok on wong bercinta karo wong seng wes mati..... >>> masak bercinta sama orang yang Mati Kwk kwk

cinta gila..
"iku yow ngapusi pooool" >>>> bohong Besar
soale,msok ono wong edan iso kasmaran.,,,, >>> orang gila tidak kenal cinta

Nggeh nopo mboten...??? >>> Betul Tidak Kata Ustadz Maulana

Nie kamus cinta yang dipeti langsung dari Kitab AtTa`Auwur....................!!!

Diambil dari situr terlucu se Indonesia >>> ketawa ketiwi Dot Com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cerita Cinta Lucu Paling Gokli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel