-->

6 Motor Top Bgt Untuk Cari Gebetan

Tak dapat disangkal eketawers, bahwa motor bisa jadikan modal dalam mencari pasangan hidup. Berpacaran serta berboncengan juga jadi situasi yang romantis serta menaikkan keintiman loe dengan pasangan.

Tak seluruhnya motor ini menarik di mata wanita. Wanita juga pemilih dalam pilih pria yang mempunyai motor. Nah di bawah ini yaitu motor-motor yang menarik di mata wanita hingga ia ingin buka diri untuk pria bermotor yang mendekatinya.


1. Kawasaki Ninja 250 FI

kawasaki-ninja-250r
Motor itu yaitu primadona yang menarik di mata wanita. Jenisnya yang keren mempunyai harga yang cukup mahal. Oleh karenanya maka dari itu pamornya bagus juga baik ini dalam kecepatan ataupun dalam memikat wanita

2. Yamaha R15

Yamaha R15 Motoblast
Motor itu terbilang masih tetap muda di belantika otomotif Indonesia. Motor itu termasuk sebagai motor sport namun tak terlampau kuras duit. Motor itu bisa dimodif sesuai sama selera semasing. Yang cukup ditanggung dari motor itu yaitu wanita bakal terasa nyaman bila dibonceng.

Sumber : learningfromlives. wordpress. com

Sumber : freewallpaperbucket. blogspot. com

3. Kawasaki Ninja 250R

kawasaki ninja 250R
Telah jadi hal yang umum bila cowok keren ini mengendarai motor itu. Motor yang mempunyai kecepatan itu adalah satu diantara lambang kejantanan yang menarik di mata wanita.
4. Vixion Lighting

vixion
Motor itu bergaya naked sport dengan cost yang cukup minim. Bolehlah jadi modal dalam mencari gebetan. Aksesori tambahannya juga banyak serta bisa dimodif jadi motor gede. Jenisnya cukup keren serta performanya dapat juga dihandalkan. Dapat juga dihandalkan dalam menggaet hati wanita.
5. Satria FU

suzuki-new-satria FU
Motor yang tampak ramping itu mempunyai mesin DOHC yang cukup kencang. Penampilannya cukup fresh serta muda. Aksesori di bengkel-bengkel juga banyak. Tak dimodif saja motor itu bisa memikat lawan type, terlebih bila dimodif. Hal semacam ini sudah pasti bisa dibuktikan dengan adanya banyak pasangan yang bersliweran dengan memakai motor itu.
6. CBR 150

honda CBR 150R
Motor type itu dari dulu bisa dihandalkan untuk memikat wanita. Tampangnya yang tampak macho serta garang itu di bandrol dengan harga seputar 30 jutaan.

eketawers, cowok mempunyai motor yang mana? Nah pertanyaannya yaitu sudahkah memperoleh pasangan dengan motor yang kalian punyai? Sesungguhnya kita tidak butuh kok memaksakan diri untuk mempunyai. Cukup syukuri apa yang ada saja. Tidak butuh neko-neko hingga memaksakan apa yang tidak dapat kita mewujudkan. sumber ide dari:pulsk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Motor Top Bgt Untuk Cari Gebetan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel