-->

7 Istri Cantik Para Pelawak Lucu Indonesia

Para Komedian Indonesia Dengan Istri Yang Cantik & Mempesona, Komedian kini di Indonesia bisa menjadi sebuah profesi yang tidak bisa dipandang sebelah mata, bahkan bisa dikategorikan menjadi sebuah profesi papan atas, tidak hanya Gaji Besar yang siap menyambut ketika lawakan mereka bisa diterima oleh banyak masyarakat, tidak jarang Istri yang cantik & menawan siap mendampingi perjalanan hidup.
Beberapa ini deretan Komedian atau Pelawak Indonesia yang memiliki Istri Cantik:

1. Santi Widihastuti - Denny Cagur

Denny-Cagur-dan-Santi-Widhiastuti

Denny Cagur yang pernah tergabung dalam group lawak bersama Narji ini juga tak kalah jika membicarakan sang istri. Yap, komedian asal Bandung ini menikahi seorang wanita cantik bernama Santi Widihastuti pada tanggal 15 Januari 2006 lalu. Tak dipungkiri kecantikan dari Santi ini membuat Denny tak pernah berpindah ke lain hati bahkan ia menolak jika diminta untuk berpoligami
2. Widiyanti - Nardji

Narji-dan-Widiyanti

Widiyanti adalah wanita yang memiliki paras cantik. Dulunya, wanita yang kerap disapa Diyan ini merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Namun kini, Diyan tak lagi berprofesi sebagai pramugari melainkan menjadi istri sah dari komedian, Narji.

3. Meggy Wulandari - Kiwil

Meggy-Wulandarii

Meggy Wulandari sebagai istri kedua Kiwil. Keduanya sama-sama cantik apalagi istri keduanya.

Yap, tak hanya cantik Meggy juga merupakan sosok wanita yang super seksi dan pernah berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini. Kecantikan tersebut membuat Kiwil terpikat kepadanya.

 

4. Ayu Natasha - Wendi Cagur

Meggy Wulandari - Kiwil

Jika Narji dan Denny sudah memamerkan wajah cantik istrinya, Wendy Cagurpun tak mau kalah dengan teman-temannya. Yap, melepas lajang pada tahun 2010 lalu, Wendy mempersunting wanita cantik yang memiliki nama Ayu Natasha.
5. Reinwartia Trigina - Andre

Reinwartia Trigina - Andre

Berbeda dengan beberapa komedian sebelumnya, Andre Taulany memang dikenal sebagai komedian yang memiliki paras tampan. Tak heran, bukan hanya humir cerdas saja yang dapat menjual namun tampanyapun bisa mendapatkan uang. Berkat ketampanan dan selera humornya tersebut Andre mampu menaklukan wanita cantik seperti Rein.

6. Fenita Arie - Arie Untung.

Reinwartia Trigina - Andre

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini. Yap, Fenita Arie adalah seorang presenter dan model di Indonesia yang merupakan istri sah dari komedian Arie Untung.
7. Natasha Rizky - Desta

Desta-dan-Natasha-Rizky

Tak hanya beruntung menikahi dengan seorang wanita cantik, namun Desta juga menikahi seorang wanita dari kalangan artis. Ialah Natasha Rizky yang pernah bermain dalam judul film Get Meried dan Hijab. Ups eketawers jangan iri >>> inspirasi dari Pulsk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Istri Cantik Para Pelawak Lucu Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel