-->

Foto-foto Cantiknya Ronaldowati Sekarang

Eketawers masih ingat tentunya denga sinetron waktu masih anak-anak, sinetron yang menceritakan anak wanita yang bgitu hoby bermain sepakbola. Bahkansaking cintanya ia bergaya seperti pemain pujaannya Ronaldo. nona_ronaldowati-20150820-001-rita

Dalam narasi itu anak wanita ini tak segan-segan memotong rambutnya serupa Ronaldo, yang botak tetapi cuma tersisa dibagian depan saja.

kini sang ronaldowati sudah reamaja cantik. Pemeran Ronaldowati ini yaitu si cantik Nona Berlian Sakinah yang saat ini duduk di kelas 3 SMK. Saat ini ia tak tampak tomboy dengan kepala plontosnya lantaran ia telah sadar penampilannya saat ini  begitu cantik. Mungkin saja apabila anda lihat penampilannya sekarang ini anda akan tidak pernah menganggap bahwa gadis cantik ini merupakan artis cilik yang dulunya memerankan ronaldowati yang pernah tenar satu tahun lebih saat itu. Penasaran seperti apa penampakan dari si ronaldowati yang cantik saat ini tersebut disini sebagian bukti foto-fotonya yang di dapat dari akun instagramnya @nona_ber.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Foto-foto Cantiknya Ronaldowati Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel