-->

Selamat Jalan Bray "Budi Anduk" Dari Teman Sahabat dan Penggemar

Budi Anduk Meninggal DuniaEketawers, Komedian BudiAnduk telah meninggal dunia pada, Senin sore, 11 Januari 2016, di sebabkan Sakit paru-paru basah.

Setelah sempat dirawat di ruang ICU, Rumah Sakit Dharmais kondisi Budi Anduk yang sudah kritis serta tidak tertolong lagi, akhirnya beliau meninggal dunia pada usia 47 tahun.

Berita duka tersebut juga diungkapkan oleh pengurus Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Maman Suherman lewat akun Twitternya.

Kabar itu muncul dari akun twitter Maman Suherman @maman1965. Maman adalah jurnalis yang juga sering mengisi acara lawak di televisi.
Maman menuliskan, Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk.
Budi Prihatin atau yang beken disapa Budi Anduk lahir di Jakarta 8 Februari 1968.
Komedian yang memiliki rambut kriting dan kulit hitam ini, terkenal dengan tawa khasnya 'hahay' dan memanggil lawan main dengan kata 'coy'.
Sebelum kabar Budi Anduk meninggal, Melanie Subono, mengatakan Budi Anduk kritis karena paru-paru basah.
"Sahabat kirim doa yuk buat Mas Budi Anduk yg skrg dlm kondisi kritis, dan tidak sadar, krn paru-paru basah d ICU salah satu RS," tulis putri promotor Adrie Subono itu dalam akun Twitter miliknya.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selamat Jalan Bray "Budi Anduk" Dari Teman Sahabat dan Penggemar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel