-->

5 Tips Cepat Hamil Anak Kembar

[caption id="attachment_2844" align="aligncenter" width="673"]Menyusui-Bayi-Kembar Ilustrasi-Ibu-Menyusui-Bayi-Kembar[/caption]

e ketawa Tips Keren - Umumnya wanita mempunyai hasrat untuk melahirkan anak kembar. Mungkin saja lantaran menginginkan memperoleh dua anak dengan sekali persalinan.

Anda tahu persalinan bukanlah hal yang gampang, karena prosesnya menyakitkan serta penuh perjuangan.

Sebagian memiliki pendapat menyampaikan, mempunyai anak kembar disebabkan oleh aspek genetik.
Bila ada sanak saudara di keluarga yang mempunyai anak kembar, jadi kesempatan mempunyai anak kembar juga cukup besar.

Namun janganlah cemas dan risau, untuk Anda yang menginginkan mempunyai anak kembar ada trick yang dapat anda lakukan. Disini langkah yang dapat Anda kerjakan untuk tingkatkan peluang mempunyai anak kembar.

1. Obat-obatan untuk kesuburan
Obat yang bisa tingkatkan peluang Anda untuk selekasnya hamil peluang juga memberi kesempatan untuk melahirkan anak kembar. Obat kesuburan bikin wanita membuahkan lebih satu telur sepanjang ovulasi yang bisa memadukan dua sperma tidak sama

2. Kisah keluarga perempuan
Bila dalam keluarga seperti ibu, nenek atau sepupu pernah melahirkan bayi kembar, jadi Anda juga kemungkinan untuk melahirkan anak kembar.

3. Faktor Usia
Wanita yang berumur lebih 35 th. keatas waktu melahirkan condong melahirkan anak kembar. Riset menunjukan kalau wanita yang lebih tua semakin besar kesempatannya untuk hamil anak kembar di banding wanita yang lebih muda.

4. In Vitro Fertilization (IVF)
Bila Anda serta suami mengambil keputusan untuk lakukan jalan IVF, jadi begitu kemungkinan besar untuk mempunyai bayi kembar. Lantaran dalam prosesnya dapat ditetapkan jumlah sperma yang bakal disuntikan kedalam rahim.

5. Banyak konsumsi ubi
Menurut riset, ubi mempunyai kekuatan untuk tingkatkan peluang memperoleh kelahiran kembar. Tetapi, tak di ketahui berapakah banyak ubi yang Anda perlukan untuk dapat memiliki kandungan anak kembar. di comot dr.suara

tips keren ini semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Cepat Hamil Anak Kembar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel