-->

Blogger Malas Ini Jual Blog Nya Laku Rp39 miliar

[caption id="attachment_3046" align="aligncenter" width="600"]Jim Wang blogger sukses Jim Wang blogger sukses[/caption]

e ketawa Unik - Sekarang ini profesi blogger tak dapat dikesampingkan, terutama sangat banyak yang berhasil memperoleh duit sampai miliaran rupiah. Tetapi untuk mencapai keberhasilan itu, tak dapat dikerjakan dengan singkat.

Ada perjalanan serta lika-liku yang perlu dilewati, terutama untuk blogger pemula yang sekarang ini jumlahnya semakin bertambah. Namun, blogger malas ini malah berhasil jual websitenya seharga Rp39 miliar.

Yaitu pria bernama Jim Wang, seseorang blogger yang menulis mengenai keuangan yang jual website pertamanya, Bargaineering. com, seharga US$3k atau Rp39 miliar juta sebelumnya membangun Wallethacks. com. Apa kuncinya?
Dia menekuni pertama kalinya didunia blogging mengaku " sedikit malas, " ia menerangkan pada Farnoosh Torabi pada suatu episode podcast-nya, " Jadi Duit. "

Bagaimana seorang pemalas malah memproklamirkan diri jadi master dalam mengelola duit? Rupanya Wang menginginkan kebanyakan orang yang malas dalam mengelola keuangan dapat lihat, kemana sajakah duit yang ia terima di keluarkan.

Termasuk juga kedalam tiap-tiap tagihan yang jalan automatis, hingga orang itu dapat memonitor kemana uangnya pergi.

Situs (blog) yang ia bangun juga mengulas permasalahan keuangan serta beberapa gosip hangat yang tengah mengedar, termasuk juga suku bunga, kartu credit, serta perbankan.

Ia tak menerangkan, pada siapa jual websitenya itu. Tetapi instansi keuangan terpenting disangka saat ini mengelola situs yang di bangun oleh Wang.

Nah untuk Anda yang rajin menulis, mari mulai menulis di situs (blog). Siapa tahu situs (blog) Anda nanti dihargai begitu tinggi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Blogger Malas Ini Jual Blog Nya Laku Rp39 miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel