-->

Foto Sunatan Ini Bikin Heboh Dunia

[caption id="attachment_3006" align="aligncenter" width="646"]Undangan Sunat Bikin Heboh Undangan Khitan Yang Bikin Heboh[/caption]

e ketawa Berita Unik - Sepintas undangan khitanan ini terlihat umum, tak elegan ataupun eksklusif. Tetapi, photo keluarga yang terpampang dalam undangan ini sukses buat geger beberapa netizen.

Karena sangat anehnya, undangan khitanan yang datang dari keluarga kecil yang ada di daerah terpencil itu jadi bahan tawaan dan cemoohan yang cukup popular sampai mendunia disebabkan undangan itu di posting di Twitter 9Gag. Apa sih yang unik dan aneh?

Pasalnya, didalam undangan itu terpampang photo keluarga yang berpose tidak umum, salah satunya seseorang ayah yang menggunakan peci serta seseorang ibu yang memakai kerudung sembari megang buah kelapa dan yang bikin ramai yakni si anak lelaki yang bakal di sunat bepose dengan mengacungkan jari tengah.

Sesudah dikilas balik, undangan itu datang dari Jawa Tengah. Serta, salah seseorang sumber paling dekat mengklarifikasi mengapa si ibu memegang buah kelapa. Ujarnya itu lambang supaya anaknya nantinya jadi seperti pohon kelapa, dapat hidup di mana sana dengan iklim apa pun.

Tetapi, pose si anak yang mengacungkan jari tengah sampai saat ini belum ada penuturannya. Hmm, alhasil banyak netizen yang menebak nebak, satu diantaranya mungkin saja si anak terasa jengkel lantaran bakal disunat.

Ketawa yang serius jangan Bercanda, #ketawa eketawers

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Foto Sunatan Ini Bikin Heboh Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel