-->

Sensor Foto Syahrini Di IG

Foto Syahrini yang bikin kekiE ketawa Berita Unik - Syahrini kembali jadi omongan netizens. Kesempatan ini pemicunya yaitu fotonya di Instagram yang bikin mereka yang lihat jadi salah konsentrasi.

Kamis (25/2) malam, Syahrini mengunggah satu photo di Instagram yang bikin mata netizens terbelalak. Pasalnya, penyanyi berkulit tanpa ada cela itu cuma kenakan pakaian tidur pendek.

Betis serta paha Syahrini juga terlihat. Bahkan juga (maaf) sisi yang agak-agak peka juga hampir terlihat. Di photo itu Syahrini tampak duduk di tangga depan pintu. Ia megang dagunya dengan tangan kanannya. Pokoknya, aduhai banget fotonya.

Cuma saja, untuk sisi peka memanglah berniat tidak diumbar. Sebab, ada emoticon love yang berniat dipasang untuk menutupi ruang terlarang, supaya tidak tampak di photo bertagar #DudukManja itu.

Tetapi, tetap harus tulisan wanita lajang 34 th. itu bikin netizens berceloteh. Wanita yang memproklamirkan dianya dengan sebutan Princess Syahrini itu segera panen komentar.

" OMG, teteh inces, cantik, sensor ya teh, " catat yang memiliki akum @syah_7mg. " Sensor love lumayan, namun belum nutup aurat sayang, " kata @dindafasrisya.

" Aurat mbak, " tambah @anjani_putri06 " Astagfirulloh teh aurat, " tutur @bibikbachtiar.

Ada juga netizen yang menyayangkan sensor itu. Terutama dari kaum pria. Kata mereka, photo itu semakin lebih yahud apabila Syahrini tak tutup sisi yang peka. " Uuh ya ampun editannya, " catat @astian_30.

" Aduh, itu ketutup love, sayang banget hahaha, " ungkap @princerajaputraadam. " Teteh potonya cantikan tidak ada lope lopenya teh, " papar yang memiliki @lorabr.Penyanyi Syahrini kembali jadi omongan netizens. Kesempatan ini pemicunya yaitu fotonya di Instagram yang bikin mereka yang lihat jadi salah konsentrasi. Bahkan juga (maaf) sisi yang agak-agak peka juga hampir terlihat. Di photo itu Syahrini tampak duduk di tangga depan pintu. itu bikin netizens

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sensor Foto Syahrini Di IG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel