-->

Terharu Lihat 2 Polisi Ini Demi Tegaknya Peraturan Dia Rela Berlutut

[caption id="attachment_2973" align="aligncenter" width="673"]polisi berlutut 2 polisi tampak berlutut hendak menilang, seorang ibu -foto: Weibo[/caption]

e ketawa Berita Unik - Peristiwa mengharukan Dua orang polisi terlihat berlutut saat akan menilang seseorang ibu serta anaknya yang mengendarai mobil dalam kondisi mabuk kejadian ini berlangsung di Hanwu Bridge, Handan, Propinsi Henan, China.

baca juga : Kebaikan Polisi Indonesia Yang Luput dari Media

di muat di jejaring sosial popular di China, Weibo, mulanya dua Polisi itu menerangkan kenapa menilang. Tetapi pengendara yang bernama Feng Dong serta ibunya berlutut serta memohon supaya jangan di tilang.

Tak di sangka, demi kesopanan serta menegakkan peraturan, ke-2 polisi itu berlutut. Ke-2 polisi itu sambil tetap memberi pengarahan untuk Feng Dong dan ibunya untu taat pada ketentuan berlalu lintas dengan tak mengendarai kendaraan sembari mabuk.

Meskipun Feng Dong serta ibunya berlutut pada polisi, namun polisi itu tetaplah menilang mereka dengan denda sebesar 1000 RMB atau setara dengan Rp2.200. 000.

baca juga : Polisi-polisi Ini Di Hukum Gara-gara tidak Sholat Berjamaah

Tindakan ke-2 polisi jalan raya itu lalu diabadikan serta diupload sampai jadi viral di sosial media Weibo. Banyak dari netizen yang mengapresiasi integritas ke-2 polisi itu. Bagaimanapun ketentuan tetaplah ketentuan yang hukumnya harus ditegakkan. Sesaat menghormati orang yang lebih tua adalah bentuk keharusan yang lain. dicomot: dr.liputan6.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terharu Lihat 2 Polisi Ini Demi Tegaknya Peraturan Dia Rela Berlutut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel