-->

Video Lucu Bayi Lihat Kembaran Bapaknya

[caption id="attachment_2823" align="aligncenter" width="630"]Video Bayi Lucu Lihat Kembaran Bapaknya Bayi Lucu Bingung Lihat Kembaran Bapaknya[/caption]

e Ketawa Video Lucu - Jadi kembar identik memanglah terkadang bikin orang lain sulit untuk membedakannya. Hal semacam itu lah yang berlangsung oleh adik kakak kembar asal New York, Amerika Serikat, Stephen serta Michael.

Stephen mengunggah video waktu anaknya kebingungan memandangnya serta Michael di account YouTube sampai diliat sudah lebih 3, 8 juta kali. Di video itu anak Stephen terlihat bingung membedakan sang bapak.

Video Lucu Bayi Lihat Kembaran Bapaknya, Dalam video itu, Stephen serta Michael menggoda Reed dengan keduanya sama menggunakan kacamata. Keduanya bikin bayi mungil itu bingung lantaran bertukaran menduga Michael yaitu ayahnya serta memanggilnya " Dada ".

" Reed tidak punya kebiasaan melihatku menggunakan kacamata, " terang yang memiliki nama komplit Stephen Ratpojanakul itu ditulis dari BuzzFeed. " Di dalam kebingungannya, dia meraihku serta Michael dengan cara bertukaran. "

Tidak cukup cuma bapak, nyatanya ibunda Reed juga adalah kembar sama. Tetapi anehnya, Reed masihlah dapat membedakan ibunya. " Tidak perduli seberapa identiknya mereka, seseorang bayi tentu tahu ibunya, " terang Stephen.

lihat videonya deng jempolmu kwk kwk kwk

 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Video Lucu Bayi Lihat Kembaran Bapaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel