-->

Benarkah Afghan Dan Rosa Pacaran ? Ini Pengakuan Afghan

[caption id="attachment_3166" align="aligncenter" width="640"]afghan rosa pacaran afghan rosa sumber IG[/caption]

e Ketawa Berita Unik - Bukanlah rahasia lagi bila Afgan serta Rossa sampai kini di kenal miliki jalinan yang begitu dekat. Lima th. telah persahabatan mereka sampai dapat sedekat saat ini.

Terkecuali kerap tampak berbarengan, mereka juga telah bekerjasama di satu lagu berjudul Anda Yang Kutunggu. Afgan sendiri tidak mengingkari jalinan mereka makin akrab mulai sejak melaunching lagu itu.

" Kami kenal mulai sejak lima th. waktu lalu, kerap ketemu di panggung, duet, makin dekat hingga miliki lagu duet serta jadi rekan paling dekat, " tutur Afgan di dalam konser The Biggest Concert Afgan Sound of Love di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, dimuat laman kapanlagi Jumat (26/2).

Afgan sebut Rossa sebagai teman dekat yang paling ia sayangi. Bahkan juga, Afgan juga mengungkap bila satu diantara diantara mereka sakit, yang satunya ikut-ikutan sakit. " Walau sebenarnya kita tidak janjian ya, namun dapat sama, " kata Afgan.

Afgan juga tak sungkan-sungkan mengungkap pada media bila Rossa yaitu teman dekat yang paling disayanginya. Seperti apa sih pernyataan pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu?

" Teman dekat paling dekat saya sih sekarang ini Rossa. Teman dekat yang paling saya sayang itu Teh Ocha, " tandas Afgan. sumber:kapanlagi.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Benarkah Afghan Dan Rosa Pacaran ? Ini Pengakuan Afghan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel