-->

Gara-gara Foto dengan Ular, Suami Ceraikan Istrinya



eketawa berita unik - Mempunyai hewan peliharaan dapat bikin stres hilang, terlebih bila Anda suka dengan hewan itu. Banyak hewan peliharaan yang dapat Anda tentukan, seperti ikan, anjing, kucing bahkan juga ular.
Namun, hewan peliharaan dapat juga jadi sumber bencana bila tak diperlakukan dengan baik. Beberapa waktu terakhir, seseorang wanita 'dibunuh' pitbull peliharaannya sesudah terserang dengan cara brutal.

Pengalaman ini menerpa seseorang wanita, yang ketahuan suaminya berfoto dengan ular piton peliharaannya. Lantas apa yang sesungguhnya berlangsung?
Satu keluarga di negara sisi Iowa terperanjat, sesudah seseorang suami melaunching gambar dari istrinya penuh tindakan 'panas' dengan ular piton peliharaan mereka di media sosial.

Suami ini rupanya temukan gambar erotis dari istrinya, 'bermain' dengan hewan peliharaan serta di photo dengan memakai handphone. Suami mengambil keputusan untuk sharing gambar-gambar di sosial media, untuk memberi istrinya pelajaran serta rasa malu.

Saya bahkan juga tidak mau tahu, apakah dia mengambil bebrapa photo itu untuk lagi th. pernikahan pertama kami mendatang. Namun bebrapa photo polos itu menjijikan, " kata sang suami pada wartawan setempat.
Yaitu istri bernama Andrea Johnson, istri dari pria berusia 42 th., mengklaim bebrapa photo itu ditujukan untuk jadi hadiah surprise untuk suaminya.

Saat ini, sang suami melayangkan tuntutan cerai pada sang istri yang masihlah berusia 26 th.. Ia juga sudah didakwa dengan tiga dakwaan bestiality, sesudah suaminya menghubungi pihak kepolisian setempat.
" Ini bukanlah suatu hal yang umumnya Anda berharap, itu cukup mengagumkan. Masalah paling akhir yang saya ingat yaitu satu tahun lebih waktu lalu melibatkan domba atau kambing, saya tak ingat.http: nigerianscoop.com

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gara-gara Foto dengan Ular, Suami Ceraikan Istrinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel