-->

Ibu Kejam Banget Panggang Bayi dalam Oven Panas

 

ibu panggang bayinya di openFakta Unik Aneh - Ibu dari Texas, Amerika Serikat, mesti mendekap di sel tahanan tega menganiaya anak kandungnya sendiri yang berumur dua (2) th. Dengan cara memanggang didalam oven panas.

Tak tahu apa yang bikin wanita bernama Tasha Shontell Hatcher itu tega melakukan hal mengerikan seperti itu pada putri kecilnya. Tetapi wanita itu di ketahui mempunyai cacatan jelek berkaitan penyalahgunaan obat terlarang.

baca: Gambar Lucu Anak dan Bayi Imut

Insiden mengerikan ini dilaporkan oleh tetangganya, sesudah melaporkan Hatcher ke pihak berwajib, tetangganya segera membawa bayi malang itu ke rumah sakit Fort Worth’s Harris Methodist Hospital, lalu diterbangkan ke the Parkland Burn Center di Dallas, untuk perawatan luka bakar yang intensif.

Seperti dikabarkan the Dallas Morning News, bayi malang itu menanggung derita luka bakar tingkat dua dan tiga. Satu diantara rekan Hatcher mengungkap kalau pada Sabtu lalu, bayi wanita itu telah dalam keadaan stabil.

Juru bicara dari Child Protective Services mengatakan, setelah itu bayi wanita tersebut bakal diletakkan di instansi pertolongan tumbuh kembang anak, sesudah dia keluar dari rumah sakit.

Sesaat sang pelaku telah di tangkap di tempat tinggalnya di Glen Rose pada Senin, jam 23. 48 saat setempat. Sekian dilaporkan Glen Rose Reporter, seperti ditulis Huffington Post, Senin (21/3/2016). (dian/eketawa)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibu Kejam Banget Panggang Bayi dalam Oven Panas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel