-->

Jualan Baju Bekas Online, Wanita Ini Raup Untung Rp390 Juta

[caption id="attachment_3156" align="aligncenter" width="509"]Online Baju Bekas Foto:liputan6.com[/caption]

eketawa berita unik - Laura, penjual pakaian bekas on-line. FotoMemiliki pendapatan yg tidak terbatas, mungkin saja jadi dambaan beberapa orang. Namun sebenarnya, tak semudah membalikkan tangan. Umumnya pendapatan besar, seimbang dengan pekerjaan yang 'berat. '

Diluar itu, pengalaman serta jabatan jadi sumber paling utama pendapatan yang besar, terutama untuk mereka yang bekerja di satu perusahaan. Namun nyatanya, untuk memperoleh pendapatan besar tidaklah terlalu sulit sperti yang dipikirkan.

Bahkan juga Anda dapat pula jadi penjual pakaian bekas, dan mempunyai pendapatan yang begitu besar. Bahkan juga Anda dapat liburan elegan dari keuntungan yang didapatkannya. Tak yakin? Gadis cantik ini membuktikannya untuk Anda.

Seseorang siswa yang cerdas, dapat menghimpun pendapatan yang besar untuk berlibur mewahnya, cuma dengan jual baju bekas di eBay--situs jual beli on-line.

Sesaat beberapa rekannya berhemat serta menabung untuk dapat melanjutkan pendidikan di kampus, Laura Rose yang baru berusia 21 th. dari Dartford, segera dapat melanjutkan kuliah serta berlibur elegan sepanjang satu tahun karena laba sebesar US$30. 000 atau Rp390 juta yang ia hasikan di eBay.

Mahasiswa th. ketiga, yang belajar manajemen usaha di University of East Anglia ini, mulai jual baju lama. Serta sesudah memperoleh keuntungan, ia juga jadi ketagihan, danbisa bikin keuntungan yang besar.

" Saya mulai dengan jual sebagian baju yg tidak pas untuk saya lagi. Saya cuma jual sekitaran £20, serta miliki sedikit keuntungan--dan saya selekasnya kecanduan, " kata kata Laura yang kami kutip dari Mail On-line.



Tidak cuma baju bekas saja, ia juga mulai mencari baju lain yang dapat di jualnya. Bahkan juga Laura beli tas serta baju dari keluarga serta rekan-rekan, lalu menjualnya kembali di eBay.

Dia juga beli baju grosir dari Cina, beberapa toko barang bekas serta pasar lokal untuk lalu di jual kembali dengan keuntungan yang lumayan.

" Kemudian saya mulai menawar beberapa barang dari penjual lain, lalu menjualnya kembali serta memperoleh keuntungan, " tuturnya.

Dia bakal mengambil beberapa barang dari eBay dari lelang yang selesai pagi, saat beberapa besar konsumen lain tak mencari di website.

Untuk memanjakan pelanggannya, Laura bakal bergegas ke kantor pos untuk kirim paket sesudah memperoleh pesanan, serta ia senantiasa memberi servis yang paling baik.

Hasil yang sudah didapatkannya, Laura liburan ke beberapa tempat elegan diluar negeri seperti Lanzarote, Venice, Spanyol, Perancis serta Amsterdam.

" Perlu saat sekitaran enam bln. untuk mengawali bikin keuntungan yang besar tidak cuma mengantongi uang--itu tak berlangsung dalam semalam. Saya nikmati lakukan ini, " tegasnya.

Pengalaman Laura dapat jadi ide untuk Anda, yang saat ini mulai berjualan on-line. Terlebih di Indonesia sekarang ini sangat banyak penjual on-line, yang dapat Anda tentukan.

semoga Menginpirasi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jualan Baju Bekas Online, Wanita Ini Raup Untung Rp390 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel