-->

Kasihan Si Deni Lelaki Yang Dipasung Keluarga Selama 24 Tahun

Deni_dipasung 24 tahune ketawa berita unik - Deni tidak pernah keluar dari gubuk sempit itu meskipun. Bahkan juga untuk buang air, mesti dikerjakan didalam gubuk samping kandang ayam itu. Tidak heran apabila bau tidak enak tercium menyengat dari gubuk itu.

Deni juga mesti tidur diatas ubin bercampur tanah. Dinding bangunan yang telah rapuh penuh tambalan lembaran seng jadi penghambat dari terpaan angin.

Deni diperlakukan tidak lebih seperti binatang. Dari langkah berikan makan sampai tak pernah dimandikan sepanjang beberapa puluh th..

Pintu ruang sempit itu senantiasa tertutup pertemuan. Angin cuma dapat masuk dari jendela ruang yang di buat seperti jeruji penjara dengan memakai besi bangunan.

Saudara Deni, Maya menyampaikan, tingkah laku keponakannya beralih mulai sejak ke-2 orang tuanya berpisah 31 th. lantas. " Mulai tanda-tanda stres waktu dia berusia 4 th., " papar Maya, Selasa (1/3/2016) di lansir liputan6.com.

Mulai sejak kecil, Deni memanglah sering diperlakukan kurang baik oleh bapak kandungnya bernama Suganda. Bahkan juga, Deni pernah dibuang oleh ayahnya ke satu tempat. Tetapi Deni pada akhirnya dapat kembali pulang ke tempat tinggalnya.

" Memanglah dari kecil dia seperti kurang kasih sayang dari orang tuanya, " tutur Maya.

Bila jiwanya tengah terganggu, kata Maya, Deni kerap memanggil nama ayahnya pada tiap-tiap pria yang melintas di depannya, sampai sebagian geram serta mengamuk mengakibatkan kerusakan beberapa barang.

" Bila sama anak kecil, galak. Sukai ngejar-ngejar, " kata dia.

Argumen tersebut yang jadikan keluarga memasung Deni didalam satu gubuk yang berniat di bangun di halaman depan tempat tinggal saudaranya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasihan Si Deni Lelaki Yang Dipasung Keluarga Selama 24 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel