-->

Kecelakaan Mobil Ini Bikin Heboh Netter

Mobil Masuk SelokanEketawa Unik - Kecelakaan di jalan raya beberapa waktu terakhir menghebohkan netter. Di sosial media mengedar photo satu mobil berwarna hitam yang masuk ke saluran air atau parit.

Anehnya, mobil itu masuk dengan utuh serta cocok kedalam parit yang ukurannya cukup lebar. Disangka kecelakaan itu berlangsung di Surabaya. tulis lama wowkeren.

Lihat bebrapa photo itu tidak ayal, netter segera menuliskan beragam komentar. Banyak yang menghubungkannya dengan jalan berlubang serta kemacetan hinga terheran-heran bagaimana mobil itu dapat masuk.
"Kok bisa jatuh pas banget ke dalam..ga gantung sebagian di pinggir jalan nya..mudah2an ga ada korban," ujar salah satu netter. "Dikarenakan banyak jalan berlubang sopir mobil ini nekat mencari jalan pintas," dan "Loh, ini pastii kesalahan pihak pembuat parit!! Kenapa? Karena di parit ini tidak diberi rambu larangan "MOBIL DILARANG MASUK!". Segala sesuatu itu harus tertulis, mas, mbak! LOL."

Disamping itu, berdasar pada berita yang mengedar telah ada eskavator yang di turunkan untuk mengevakuasi mobil itu. Sampai saat ini masihlah belum di ketahui adakah korban maupun urutan peristiwa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kecelakaan Mobil Ini Bikin Heboh Netter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel