-->

Wow Model Ganteng Dan Maco Ini Ternyata dulunya Anak Perempuan

012731800_1457691839-collageBagaimana tak. Dengan badan kekarnya, bahunya yang lebar, otot perut yang six pack, tatapan mata yang tajam serta jenggot setebal yang menghiasi muka tampannya, tiap-tiap wanita yang memandangnya mungkin di buat jatuh hati kepadanya.

Tetapi satu hal yang bikin ia tidak sama dengan lelaki wajahnya tampan yang lain. Ashley sebenarnya yaitu transgender.

" New York Fashion begitu mengasyikkan. Itu berlangsung demikian saja, " kata Ashley, seperti ditulis dari News. com. au, Jumat (11/3/2016). di muta dari laman liputan6. com

" Namun dengan jadi jenis saat ini banyak beberapa hal menarik yang saya jumpai. Saya senantiasa terperanjat saat saya masuk ke satu gym atau ke satu toko, beberapa orang segera mengetahui saya, " imbuhnya.

Hadirnya Laith Ashley dalam New York Fashion Week sukses mengambil banyak perhatian pemakai media sosial Instagram, (News. com. au)

Mulai sejak berumur 5 th., Ashley mulai mengerti kalau ia 'terjebak' pada badan yang salah. Mulai sejak waktu itu, hasratnya untuk jadi seseorang lelaki banyak memperoleh mengenaian dari orangtuanya serta sekitanya.

Tetapi di usianya yang ke-17, Ashley di dukung penuh oleh bapak serta ibunya.

" Saya menyampaikan pada bapak saya, bila ia mendukungku, jadi itu bakal menaklukkan kritikan apa pun yang diarahkan padaku, " ucap Ashley, seperti ditulis dari New York Post, Jumat (11/3/2016).

Tetapi satu hal yang bikin ia tidak sama dengan lelaki wajahnya tampan yang lain. Ashley sebenarnya yaitu transgender. " Satu tahun sebelumnya lakukan transisi medis dari fisik wanita ke lelaki, saya mengakui pada ibuku kalau waktu itu saya begitu takut. Diperlukan saat 6 th. untuk saya untuk keluar sebagai seseorang transgender serta mengawali perawatan medis, " papar Ashley.

" Tetapi saat rasa takut itu makin besar, waktu itu juga tak ada yang bisa menghentikanku. Saya pada akhirnya rasakan hal yang paling nyaman yang pernah saya rasakan. "

Usaha Ashley untuk memberikan keyakinan ke-2 orangtuanya sampai ia memperoleh support penuh untuk jadi seseorang transgender memperoleh animo yang besar dari beberapa orang.

" Saya tak pernah memikirkan diriku sebagai contoh, Itu yaitu label yang diletakkan pada saya sesudah bebrapa photo saya mulai mengedar lewat sosial media. "

" Namun ada satu periode yang bikin saya kewalahan. Saya lebih konsentrasi pada semuanya komentar negatif, serta mulai sejak itu yang menginginkan saya kerjakan cuma menghilang, " lebih Ashley.

Sesudah lihat dianya sebagai seseorang lelaki, saat ini Ashley terasa hidupnya tambah nyaman.

" Saat bercermin, saya senang dengan citra diri saya. Seperti ini yang menginginkan saya tunjukkan pada dunia. Saya menginginkan jadi diri saya sendiri, " terang Ashley.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow Model Ganteng Dan Maco Ini Ternyata dulunya Anak Perempuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel