-->

Foto dengan 'Gadis-Gadis' Raffi dan Nagita Slavina Banjir Pujian

[caption id="" align="aligncenter" width="630"]Raffi dan Nagita Slavina Raffi dan Nagita Slavina (foto:wowkeren)[/caption]

Beberapa waktu terakhir, Raffi Ahmad didera beberapa isu. Mulai dari gosip mesra dengan Ayu Ting Ting sampai diraba alat vitalnya oleh Jessica Iskandar.

Walau sebenarnya pertemanan Raffi dengan Ayu serta Jedar telah cukup lama. Video yang mengedar masalah Jedar bergurau memegang sisi depan celana Raffi juga sesungguhnya telah mengedar di 2014. Tetapi netter rupanya kembali mengunggah video itu serta mengulas sikap Raffi yang berkesan sangat akrab dengan rekan-rekan wanitanya.
Netter senang dengan sikap Nagita yang pengertian meski Raffi diterpa isu mesra dengan Ayu maupun Jedar.

Menyikapi kritik beberapa netter, Raffi pilih enjoy. Ia juga telah mengajak istrinya, Nagita Slavina, untuk bertandang ke tempat kerja. Maksudnya agar Nagita dengan kata lain Gigi tidak lagi cemburu. " Dia paling tahu gue kerja sama siapa saja.

baca; Heboh, Nikita Mirzani Dipangku Baim Wong Ternyata Ini Penyebabnya ?

Gigi juga dipuji beberapa netter atas sikap sabarnya. Terlebih lantaran Gigi juga tidak permasalahan photo bareng Ayu ataupun dirangkul Jedar. " Mba gigi akrab bgt ma jedar sneng liatnya, ampe jedar ngerangkul dri blkng gtu hehe, " kata netter. " Salut sama kesabaran mbak Gigi, rukun selalu ya sama Aa Raffi, " berharap beberapa fans. (dian)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Foto dengan 'Gadis-Gadis' Raffi dan Nagita Slavina Banjir Pujian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel