-->

Heboh Foto Selfie Anggita Sari Dengan Pria Tanpa Baju Di kamar

[caption id="attachment_6482" align="aligncenter" width="700"]anggita-sari-selfie-bersama-vicky-prasetyo-yang-sedang-tertidur Anggita Sari Selfie bersama vicky prasetyo yang sedang tertidur (foto:ig Anggita Sari)[/caption]

Fakta Unik - Aktris serta model cantik Anggita Sari kembali jadi pembicaraan.
Selesai mengunggah satu photo yang memerlihatkan ia serta seseorang pria tanpa ada kenakan pakaian tengah telungkup diatas kasur yang bikin netizen bertanya-tanya.
Bekas jenis majalah pria dewasa itu mengabadikan photo itu dengan cara selfie dengan pose tangan kanan menggenggam rambut panjangnya.

Di sebelahnya, terlihat seseorang pria tanpa ada pakaian tengah tengkurap. Anggita menyebutkan pria itu yaitu Vicky Prasetyo.

baca: Heboh, Nikita Mirzani Dipangku Baim Wong Ternyata Ini Penyebabnya ?

Dalam caption di samping photo itu, Anggita Sari mengungkap tengah dalam perawatan akibat sakit flu dirumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

" Sepanjang hari tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci @vickyprasetyo88 nemenin sampai tidur di bawah, " tulis Anggita Sari.

Tetapi, netizen memiliki pendapat wanita yang pernah di tangkap polisi di satu hotel di Surabaya lantaran berkaitan masalah prostitusi itu tengah ada di hotel dengan Vicky.
Sebagian juga kecewa dengan Anggita Sari yang ingin berteman dengan Vicky serta mempertanyakan apa hebatnya bekas tunangan Zaskia Gotik itu.

Netizen yang lain terasa ganjil dengan photo itu lantaran Vicky telanjang dalam ruang ada AC. Pendapat yang lain, tangan kiri Anggita semestinya tengah diinfus tetapi masihlah bisa berfoto selfie.

Foto Anggita Sari, buat eketawers jangan ngiri sama Vicky, ups jangan di cari di IG Anggita Sari Dah Di hapus karena banyak komentar miring terkait dengan fotonya (dian)

Heboh Foto Selfie Anggita Sari Dengan Pria Tanpa Baju Di kamar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Foto Selfie Anggita Sari Dengan Pria Tanpa Baju Di kamar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel