-->

Heboh, Nikita Mirzani Dipangku Baim Wong Ternyata Ini Penyebabnya ?



Fakta Unik - Photo mesra yang tunjukkan Nikita tengah ada dalam pangkuan Baim Wong. Belum lama ini Nikita Mirzani kembali berhasil bikin ramai dengan photo mesra dianya berbarengan Baim Wong. Dalam photo itu, tampak aktris 30 th. ini dipangku dan bermanja ria dengan Baim.

Tidak ayal bila netter lalu mengira kalau Nikita mempunyai jalinan spesial dengan Baim. Tetapi tidak menginginkan berita itu makin melebar, ibu dua anak ini selekasnya memberi klarifikasinya.

baca: Pedangdut Irma Bule Meninggal Gara-gara Dipatuk Ular Heboh Di media Internasional

Nikita mengakui bila photo itu benar yaitu dianya serta Baim. Tetapi hal semacam itu dikerjakannya cuma untuk adegan dalam film yang dibintanginya berbarengan bekas kekasih Marshanda itu.

" Terlebih sih hidup ini penuh dengan drama, " ungkap Nikita seperti ditulis dari KapanLagi. " Itu satu diantara adegan dimana Niki main film sama Baim, judulnya 'Jakarta Undercover'. "

Disamping itu, " Jakarta Undercover " adalah film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Moammar Emka. Film arahan sutradara Fajar Nugros ini dapat di bintangi oleh Oka Pada serta Ganindra Bimo dan launching pada 2016.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh, Nikita Mirzani Dipangku Baim Wong Ternyata Ini Penyebabnya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel