-->

Ibu "buta" Penjual Sapu Sambil Gendong Anak Ini Hebohkan Netter

[caption id="attachment_6273" align="aligncenter" width="730"]Ibu-Buta-gendong-bayi-dan-jual-sapu- Ibu-Buta-gendong-bayi-dan-jual-sapu[/caption]

Fakta Unik - Pada photo yang diupload pada Selasa (12/4/16) itu seseorang ibu tampak dengan tegar jalan menjual sapu. Netter di Facebook kembali digemparkan dengan tulisan satu diantara pemakainya. Account Facebook bernama Adi Darmawan Cba Csbm mengunggah photo ibu buta yang begitu tegar serta kuat. Photo ini di ketahui di ambil di Komplek Stadion Kridanggo, Salatiga, Jawa Tengah.

Dalam photo yang diupload Selasa (12/4) itu seseorang ibu tampak dengan tegar jalan menjual sapu. Tidak sendiri ibu ini berkeliling sembari selalu menggendong anak. Dari caption yang ditulis Adi di ketahui kalau ibu itu buta. Sontak netter juga ramai memberi komentar tulisan itu.

" Penjual sapu yang menggendong bayi itu buta. Selalu saja berteriak lirih sapu..... sapu...... siapa beli sapu..., " catat Adi menemani tulisan photo ibu itu. " Tidak paham disepanjang jalan itu ramai atau sepi orang. Terkadang sang bayi rewel lantaran kepanasan atau haus serta lapar. "

Netter lain lalu merespon tulisan photo itu. Mereka mengakui salut dengan apa yang dikerjakan oleh ibu yg tidak di ketahui namanya itu. Banyak doa yang dituliskan oleh netter untuk ibu ini.

" Semangat yg tidak pernah padam, Salut, " tutur satu diantara netter. " Mudah-mudahan laku serta byk yg terbuka hatinya, " tambah netter ini. " Saya bantu doa mudah-mudahan ibu penjual serta yang beli sapunya memperoleh barokah yang berlimpah. Aaminn, " pungkas yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibu "buta" Penjual Sapu Sambil Gendong Anak Ini Hebohkan Netter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel