-->

Jennifer Lopez Mengaku Sukses Berkat Bentuk Pergelangan Kakinya


Fakta Unik Celeb - Jadi satu diantara penyanyi serta aktris tersukses dunia, Jennifer Lopez miliki narasi menarik dibalik pencapaiannya itu. Ibu dua anak ini menyampaikan kalau keberhasilan yang dicapainya saat ini yaitu karena mata kakinya.
J-lo menceritakan, seorang pernah berkata kepadanya bila ia bakal berhasil didunia hiburan Hollywood serta jadi bintang lantaran pergelangan kakinya kecil.

" Waktu pertamakali saya datang ke Los Angeles, seorang memberitahuku bila saya bakal jadi bintang lantaran mata kaki serta pergelangan kakiku mungil. Mereka katakan itu kunci dari semua, " tutur wanita berumur 46 th. ini pada W Magazine, seperti diambil dari Female First.

Namun sudah pasti J-lo bukan sekedar berasumsi pergelangan kakinya yang mungil sebagai keberuntungannya. Selebriti yang memulai karir di umur 22 th. ini dapat menyebutkan kalau badannya yang seksi serta diisi juga turut punya pengaruh.


Baca: Heboh, Nikita Mirzani Dipangku Baim Wong Ternyata Ini Penyebabnya ?

" Menurutku saya sudah buka jalan untuk mereka. Cuma satu inovasi yang saya berikanlah pada dunia! Orang menganggapku sepele. Mereka senantiasa demikian, serta mungkin saja memanglah itu ada. Mengasyikkan dapat menunjukkan bila mereka salah, " katanya. Dengan badan diisi khas wanita latin, bekas istri Marc Anthony ini mengklaim sudah menolong wanita lain terasa yakin diri dengan badannya sendiri.

Disamping itu untuk melindungi kesehatan badannya J-lo meluangkan untuk meditasi sepanjang 40 menit satu hari. Menurut dia meditasi menolong badannya kembali fresh sesudah berjibaku dengan aktivitas padat selama seharian.

" Saya meditasi... 20 menit semasing pada pagi serta malam hari... itu utama, " pungkas pelantun lagu 'On The Floor' ini. (dian)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jennifer Lopez Mengaku Sukses Berkat Bentuk Pergelangan Kakinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel