-->

Jennifer Lopez Mengaku Sukses Berkat Bentuk Pergelangan Kakinya



Jakarta -
Menjadi salah satu penyanyi dan aktris tersukses dunia, Jennifer Lopez punya cerita menarik di balik pencapaiannya tersebut. Ibu dua anak ini mengatakan bahwa kesuksesan yang diraihnya sekarang adalah berkat mata kakinya.

J-lo bercerita, seseorang pernah berkata padanya kalau ia akan sukses di dunia hiburan Hollywood dan menjadi bintang karena pergelangan kakinya kecil.

"Saat pertamakali aku datang ke Los Angeles, seseorang memberitahuku kalau aku akan menjadi bintang karena mata kaki dan pergelangan kakiku mungil. Mereka bilang itu kunci dari semuanya," ujar wanita berusia 46 tahun ini kepada W Magazine, seperti dikutip dari Female First.

Tapi tentu saja J-lo tidak hanya menganggap pergelangan kakinya yang mungil sebagai keberuntungannya. Selebriti yang mengawali karier di usia 22 tahun ini juga menyebut bahwa tubuhnya yang seksi dan berisi pun ikut berpengaruh.







Dengan tubuh berisi khas wanita latin, mantan istri Marc Anthony ini mengklaim telah membantu wanita lain merasa percaya diri dengan tubuhnya sendiri.

"Menurutku aku telah membuka jalan bagi mereka. Hanya sebuah inovasi yang aku berikan kepada dunia! Orang menganggapku remeh. Mereka selalu begitu, dan mungkin memang itu adanya. Menyenangkan bisa membuktikan kalau mereka salah," tuturnya.

Sementara itu untuk menjaga kesehatan tubuhnya J-lo menyempatkan untuk meditasi selama 40 menit sehari. Menurutnya meditasi membantu tubuhnya kembali segar setelah berjibaku dengan kesibukan padat sepanjang hari.

"Aku meditasi... 20 menit masing-masing di pagi dan malam hari... itu penting," pungkas pelantun lagu 'On The Floor' ini. (hst/hst)

(dian/wk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jennifer Lopez Mengaku Sukses Berkat Bentuk Pergelangan Kakinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel