-->

Reaksi Ipda Perida Panjaitan, Di Bentak Sonya Depari "anak Jenderal"



Ipda Perida coba hentikan tindakan konvoi yang tengah digerakkan oleh siswi SMA itu. Terakhir umum digemparkan dengan tindakan arogan seseorang siswi SMA di Medan. Dihentikan waktu konvoi Ujian Nasional, siswi ini jadi membentak polwan serta mengakui anak jenderal.

Siswi SMA bernama Sonya itu mengakui sebagai anak jenderal, Irjen Arman Depari Deputi Penindakan BNN waktu dihentikan oleh Ipda Perida Panjaitan. Ia juga meneror kalau " bapak " -nya dapat turunkan jabatan Ipda Perida bila dianya ditilang.

baca: Yusuf Mansur Beri kasih Nasehat Sonya Depari yang Ngaku Anak Jenderal,

Mendengar semuanya ancaman serta perlakuan itu, Ipda Perida rupanya masihlah dapat tenang. " Bila juga benar atas pengakuannya itu, ya saya tidak jadi masalah, " tutur Ipda Perida seperti ditulis dari Detik, Kamis (7/4). " Kan saya mengarahkan untuk tambah baik. "

Ipda Perida menerangkan kalau waktu peristiwa, mobil yang ditunggangi Sonya itu keunggulan muatan. Disamping itu, waktu dicek surat-surat kendaraan mereka juga tak komplit. Selanjutnya, Ipda Perida juga mengimbau pengemudi kendaraan untuk taat waktu dihentikan oleh petugas.

" Kan bila petugas memberhentikan sepeda motor maupun mobil di jalan raya pasti ada argumennya, " tutur Ipda Perida Panjaitan. " Jadi pengemudi tidak butuh takut apabila lihat petugas. " (dia/wk)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Reaksi Ipda Perida Panjaitan, Di Bentak Sonya Depari "anak Jenderal""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel