-->

Wow, Suzy Cortez Foto Topless Jersie Barcelona Dukung Messi

 

[caption id="attachment_6081" align="aligncenter" width="670"]Suzy Cortez Suzy Cortez (fot0: google)[/caption]

Fakta CelebrityJuara kontes wanita pantat seksi paling terindah di Brasil 'Miss Bumbum 2015 Suzy Cortez' turut bereaksi atas pro-kontra yang berlangsung pada bintang Barcelona Lionel Messi. Suzy Cortez menyampaikan dianya bakal ikuti langkah yang dikerjakan Messi.

" Pujaan besar Barcelona Lionel Messi sudah berlaku mulia dengan menyumbangkan sepatunya namun tidak dipahami orang Mesir, " catat Suzy Cortez di Instagramnya, " Kamis (31/03/2016).

" Saya bakal memberi (sepatu) saya juga serta saya bakal selekasnya memberi tahu Anda bagaimana saya mengerjakannya, " lebih yang memiliki pantat terindah itu.

Wanita bertubuh molek itu juga mengunggah fotonya te

[caption id="attachment_6074" align="aligncenter" width="715"]Suzy Cortez img Suzy Cortez (img:google)[/caption]

ngah mengangkat sepasang sepatu berwarna merah jambu dengan motif biru putih. Cortez juga tampak mamakai topi berlogo tim pujaannya Barcelona.

baca: Heboh Perawat Ini Merekam Itunya Pasien Dan Menyebarknya

Tindakan miss bum bum Suzy Cortez, tiru gaya Lionel Messi dengan berpose vulgar di account instagramnya @suzycortezoficial

Terlebih dulu Messi Menyumbangkan sepasang sepatunya untuk orang-orang miskin di Mesir. Tetapi dalam budaya timur tengah, sepatu adalah bentuk penghinaan.

Pada sebagian photo yang diupload Cortez terlebih dulu, dia menyebutkan diri sebagai pengagum berat Barcelona serta Messi.

Suzy Cortez juga mengunggah photo panas serta vulgarnya di account instagramnya @suzycortezoficial, sebagai perkataan selamat pada Messi yang dapat cetak rekor sebagai pemain peraih lima penghargaan pemain paling baik dunia dengan menyabet Ballon d’Or 2015 yang CR7 yang juga jadi nominator.

Kumpulan Foto Bugil Hot Suzy Cortez Miss Bum Bum Telanjang Tanpa Baju Pakai Seragam Lionel Messi Barcelona Photos 2016Foto Bugil Hot Suzy Cortez Mis Bumbum Telanjang Bulat Tanpa Busana Bra BHFoto Vulgar Telanjang Bugil Tanpa Busana Suzy Cortez Miss Bumbum Pamer Bokong Semok Seksi pakai Seragam Messi Barcelona 2016

Saya bakal senantiasa mendukungmu Messi. Saya juga warga Barcelona, serta saya tidak sukai Cristiano Ronaldo ataupun Real Madrid, ” catat Suzy Cortez dalam info fotonya.

Seperti di ketahui, Lionel Messi mencapai Ballon d'Or 2015 dengan raihan 41, 33 % nada. Pemain internasional Brasil ini menaklukkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mencapai 27, 76 % nada serta rekanan setimnya, Neymar, yang mencapai 7, 86 % nada.

Lionel Messi Miss Bum Bum 2015 Suzy Cortez

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow, Suzy Cortez Foto Topless Jersie Barcelona Dukung Messi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel