-->

5 Keyword (kata kunci) Jika Anda Tanyakan Ke Google Membuat Kamu Tidak Bisa Tidur

eketawers tahu gak sih, jika anda cari di google tentang hal yang mengerikan?. Sangat banyak info yang dapat anda peroleh di google. Bahkan juga nyaris segalanya dapat anda dapatkan pada pencarian Google. Namun, untuk anda yang mempunyai karakter penakut, baiknya janganlah mencari lima kata kunci (keyword) di bawah ini di Google. Karena, kelima kata kunci (keyword) yang akan kita ulas kesempatan ini memiliki kandungan unsur kengerian, pornografi serta beberapa hal yg tidak baik yang lain.
Nah, kata kunci (keyword) apapun yang baiknya tak di cari di Google? Yuk, segera saja kita simak penjelasannya yang di bawah ini, seperti ditulis Jalantikus. com.

1. Harlequin Baby

Helium Baby
Harlequin Baby yaitu nama penyakit kulit yang cuma menyerang bayi. Bayi yang terserang penyakit itu akan mempunyai kulit yang tidak tipis serta gampang sobek bila ditarik kuat-kuat. Umumnya tanda-tanda pertama kalinya akan nampak pada persendian, seperti sikut, lutut dsb.

2. Poso

kata kunci poso
Insiden yang berlangsung di Poso yaitu satu diantara insiden mengerikan yang dipunyai oleh Indonesia. Poso yang terdapat di pulau Sulawesi itu berlangsung dari th. 1999 sampai 2007. Insiden itu adalah insiden paling mengerikan di Indonesia, lantaran terdapat beberapa pertumpahan darah serta pembunuhan yang mengerikan seperti kepala di penggal, usus yang terburai dsb.

3. Ricardo Lopez

Ricardo Lopez
Ricardo Lopez yaitu fans fanatiknya artis asal Islandia yang bernama Bjork. Karena sangat nge-fansnya, Ricardo akan terasa cemburu bila Bjork menjalin jalinan asmara. Itu juga sebagai pemicu Ricardo bunuh diri sesudah tahu Bjork menjalin jalinan dengan artis asal Amerika Serikat yakni Goldie. Ia juga merekam waktu ingin bunuh diri dengan menembaki mulutnya. Rekaman itu anda dapat temukan bebas lewat pencarian Google.

4. 4Chan Murder

4cham murder
Jangn sekali-sekali untuk mencari dengan kata kunci (keyword) “4Chan Murder” di pencarian Google, karena anda akan temukan hasil penampakan photo yang mengerikan. Di suatu komunitas anonim bernama 4Chan, seorang kirim rangkaian photo yang sangatlah mengerikan. Foto-foto yang dikirimnya ini tampak ada seorang yang mati bunuh diri dengan leher tergorok serta badan yang telah pucat.

5. 1 Lunatic 1 Ice Pick

1 lunatic ice pick
Suatu video yang berjudul “1 Lunatic 1 Ice Pick” itu menunjukkan tindakan mengerikan dari seseorang wanita bernama Luka Mognatta yang membunuh dengan kejam kekasihnya Lin Jun. Dalam video itu tampak bila Mognatta menusuk Lin dengan penghancur es serta lalu memutilasinya serta mengonsumsi sebagian dagingnya. Video itu sukses bikin beberapa orang alami mimpi jelek sesudah melihatnya.

Nah, eketawers 5 hal tersebut kata kunci (keyword) yang semestinya tak anda tanyakan di pencarian Google. Tapi jika kalian mau uji nyali silahkan di cari 5 hal tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Keyword (kata kunci) Jika Anda Tanyakan Ke Google Membuat Kamu Tidak Bisa Tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel