-->

5 Peristiwa Langka Hewan Ini Selamatkaan Orang Di Laut

eketawer, pasti kita tidak mau peristiwa apapun yang bakal menerpa kita. Namun bagaimanakah jadinya bila kita dapat selamat dari peristiwa yang mungkin saja dapat mengakibatkan kita wafat. Serta yang menyelamatkan kita malah karena pertolongan dari hewan.

Seperti yang dihadapi oleh ke lima orang itu, mereka sukses serta selamat dari maut lantaran diselamatkan oleh hewan. Anda pasti penasaran bukan? Seperti yang di muat dari website emgn. com, Kamis (31/12/2015), tersebut 5 peristiwa itu.

1. Paus Beluga yang membantu penyelam yang tenggelam

paus penolong
Dalam pertandingan menyelam di China, peserta diwajibkan menyelam hingga kedalaman 6 mtr. dibawah habitat paus tanpa ada peralatan pernafasan. Tetapi satu diantara peserta, Yang Yun (26), waktu menuju finish, mendadak kakinya kram serta membuatnya terbenam. Untungnya, ada seekor paus beluga bernama Mila menolongnya. Paus ini mencapai kaki Yang Yun lalu mendorongnya ke permukaan laut.

2. Gorila membantu anak yang jatuh ke kandang

gorila penolong
Seseorang bocah berusia 3 th., mendadak saja jatuh ke kandang gorila di Brookfield Zoo Chicago pada 16 Agustus 1996. Waktu ini, ia terlampau semangat sampai terjatuh lantaran bertumpu di pagar pembatas. Namun nyatanya anak itu terselamatkan karena gorilla bernama Binti yang memeluknya serta membawanya ke dekat pintu sampai pada akhirnya penjaga mengambilnya. Walau sebenarnya yang kita ketahui bila gorilla ini populer dengan keganasannya.

3. Lumba-lumba menyelamatkan manusia dari Hiu Great White

lumba-lumba penolong
Seseorang peselancar dari California, Todd Endris nyaris saja kehilangan nyawanya saat mendadak hiu Great White menyerangnya sampai tiga kali pada 28 Agustus 2007 silam. Untungnya ada seekor lumba-lumba menyelamatkannya serta membuat suatu cincin pelindung supaya hiu tidak datang lagi.

4. Singa laut yang melindungi anak yang jatuh dari jembatan Golden Gate di California, Amerika

singa laut
Pada September 2000, seseorang anak laki-laki yang menanggung derita masalah bipolar serta psychosis jatuh di jembatan Golden Gate di California, Amerika. Hingga ia juga alami cidera yang cukup serius sampai mesti berjuang untuk dapat ada di pinggir. Untung saja mendadak ada singa laut yang datang mendorongnya sampai hingga di permukaan air.

5. Gajah menyelamatkan seseorang gadis dari Tsunami

gajah penyelamat
Peristiwa itu berlangsung sepuluh th. lantas, waktu tsunami menempa Thailand pada 2005. Seseorang gadis bernama Amber Mason selamat karena ditolong seekor gajah saat gelombang tsunami mendadak datang. Waktu ini, Amber Mason naik diatas gajah ini, mereka segera pergi jauh untuk menyelamatkan diri dari amukan tsunami yang demikian hebat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Peristiwa Langka Hewan Ini Selamatkaan Orang Di Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel