-->

Cerita Lucu Gadis Lugu "Itunya Masih Terbungkus Plastik Mbok"

Rayuan Gombal - Raja GombalAlkisah ada seseorang gadis yang sangatlah lugu dari desa bojong koneng akan merantau ke kota. Saat sebelum pergi ibunya mengemukakan pesan.
“Nduk … bila anda ke kota serta kebetulan bisa jodoh disana, itu ada pesan dari mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :

1. Mencari pasangan yang setia.
2. Pasangan anda mesti yang irit.
3. Calon anda ini mesti perjaka ting ting. ”

Berangkatlah sang gadis ke kota. Sebagian bln. lalu dia kembali pada desanya untuk meminta doa restu mau menikah.
“Mbok... saya telah ketemu jodoh dengan prasyarat seperti yang mbok berikan pada saya. Saat itu kami berjalan-jalan keliling kota. Dia senantiasa saja menggandeng saya dengan mesra tidakkah ini sinyal pasangan yang setia? ” Si mbok mangut-mangut sinyal menyepakati.

Lalu lantaran kemalaman serta kehujanan kami mencari tempat berteduh serta bermalam. Pacar saya itu katakan, “Dik kita nginap saja di hotel, untuk menghemat cost bagaimanakah bila kita cuma menyewa 1 kamar saja”. Tidakkah pacar saya orangnya irit mbok? ”

Untuk ke-2 kali simbok mangut-mangut sinyal menyepakati.
“Dan pada akhirnya mbok, saya ketahui bila pacar saya ini masih tetap perjaka ting-ting. ”
Segera si mbok serius memandangi putrinya.
“Dari mana kamu paham.kamu mengerti bahwa dia masih tetap perjaka ting-ting? ”
Sang gadis segera menjawab, “Itunya masih tetap dibungkus plastik mbok... ”

Eketawers, yang punya pacar jangan sampai begituan ingat psesen Ria Ricis #PacaranSampaiHalal kwk kwk kwk #eketawa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu Gadis Lugu "Itunya Masih Terbungkus Plastik Mbok""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel