-->

Cerita Lucu Nabilla JKT48 Dibalik Layar Sunshine Becomes You

Nabilah Ratna Ayu atau yang lebih akrab disapa Nabilah perlahan-lahan makin eksis didunia akting. Personel JKT48 itu kembali mengasah kekuatan aktingnya melalui film Sunshine Becomes You yang barusan launching.
Nabilah JKT48 bertindak juga sebagai Mia Clark dalam film `Sunshine Becomes You` photo : Faisal R Syam
Dalam film Sunshine Becomes You, Nabilah bertindak juga sebagai Mia Clark yang disebut seseorang penari balet kontemporer. Mia Clark digambarkan sosok wanita anggun, tidak sama dengan sehari-harinya Nabilah. Ia juga mengakui pernah terbawa di kehidupan riil.
" Pernah terbawa, lantaran karakter saya dengan Mia Clark ini beda banget. Walau keduanya sama ceria, bila Mia ini lebih anggun sedang saya kan setiap harinya tidak, " tutur Nabilah di SCTV Tower, Senayan, beberapa waktu terakhir.

" Jadi Mia Clark, saya akting seperti usia 20-an, memanglah tidak tampak seperti Nabilah yang masih tetap 16 th.. Karena film ini, saat ini saya sedikit lebih anggun, paling ini, " lanjutnya seraya tertawa.
Nabilah JKT48 mesti beradu akting dengan aktor sekelas Herjunot Ali. Walau demikian Nabilah serta Herjunot tidak sulit bangun chemistry diantara mereka. Sepanjang syuting di New York, keduanya sering menggunakan saat berbarengan.

Sunshine Becomes You adalah film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama. Film itu mengangkat romansa cinta yang lebih fresh dari yang pernah ada pada awal mulanya.
Pemain `Sunshine Becomes You` (Junot, Nabilah JKT48, Annabella, Boy William) photo : Faisal R Syam
Film itu menceritakan seseorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali) yang jatuh cinta pada Mia Clark (Nabilah JKT48). Tetapi cerita cinta mereka alami banyak masalah termasuk juga dari adik Alex, Ray Hirano (Boy William) yang rupanya memendam rasa pada Mia. foto dan cerita di gubah dari detik.com

eketawers cantik gak ya Nabillah, apakah anak Yang Namanya Nabilla Itu mesti Cantik ya?

ini akun twitter Nabilah Ratna Ayu (@nabilahJKT48)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu Nabilla JKT48 Dibalik Layar Sunshine Becomes You"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel