-->

Cerita Lucu Mahasiswa Jurusan Spesialisasi Kedokteran

[caption id="attachment_2815" align="aligncenter" width="898"]Ilustrasi DR RINI Cantik Ilustrasi DR RINI Cantik[/caption]

e ketawa cerita lucu pendek - Eketawer ada cerita lucu ni ceritanya Ada tiga mahasiswa kedoteran ni

Tiga mahasiswa kedokteran tengah mendiskusikan spesialisasi apa yang bakal mereka ambillah saat mereka se usai sekolah.

Mahasiswa pertama kata, " Saya mau jadi seseorang pakar bedah otak. Itu yaitu adalah kehalian yang pionir, yang disebut ujung tombak pengetahuan kedokteran, dimana demikian banyak penemuan yang sukses dikerjakan. "

baca JUga : Tips Pas Foto Ala Anak Kost

Mahasiswa ke-2 berkata, " Saya mau jadi seseorang pakar bedah jantung. Ada demikian beberapa orang yang memerlukan hal semacam ini.. serta saya mau lakukan segalanya yang baik yang dapat saya kerjakan. "

Mahasiswa ketiga menyampaikan ia mau jadi dokter kulit. Saat dua mahasiswa yang lain tadi sudah usai tertawa, mereka ajukan pertanyaan kenapa dia mau jadi seseorang dokter kulit.

" Dengar, " jawabnya. " Di klinik kulit, pasien nyaris tak ada yang wafat, pasien akan tidak pernah sembuh, serta sudah pasti mereka akan tidak pernah meelepon saya di dalam malam. " sumber : ketawadotcom

http://eketawa.com/cerita-lucu-malam-pertama-manulu-dan-tukiyem/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu Mahasiswa Jurusan Spesialisasi Kedokteran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel