-->

Nikita Mirzani Ternyata Juga Masih Punya Kebaikan

eKetawers jangan di kira orang sekelas Nikita Mirzani tidak punya kebaikan !!!, Tiap-tiap orang pasti mempunyai sisi baik serta jelek lantaran memanglah tidak ada manusia yang prima. Demikian dengan juga Nikita Mirzani, namanya diseret-seret ikut serta dalam beragam masalah yang mencoreng namanya. Sesudah masuk penjara disebabkan menganiaya orang lain, Nikita Mirzani sekarang ini dikatakan sebagai artis berinisial NM yang ikut serta prostitusi on-line.

Lepas dari seluruhnya semua pro-kontra yang pernah hampiri hidupnya, Nikita Mirzani mempunyai segi lain yang pantas untuk dipuji serta buat terharu orang lain. Terlebih waktu ia berjuang membesarkan buah hatinya sendiri. Diluar itu, masih tetap terdapat banyak kebaikan yang lain. Segera saja tersebut info sedetailnya.

Nikita-Mirzani-1-1

1. Terus Peras Asi, Walau Tengah Mendekam di Penjara
Ibu mana yg tidak sedih waktu terhambat untuk dapat menjaga buah hatinya. Nikita Mirzani pasti juga terasa seperti itu. Kesedihannya tak dapat terhindarkan tetkala pihak pengadilan memberi vonis penjara juga sebagai hukuman atas aksi penganiayaan yang dikerjakan Nikita Mirzani pada kakak beradik Olivia serta Beverly.
Walau mendekam di balik jeruji besi, Nikita terus berupaya memberi asi untuk anaknya yakni Azka Raqila Ukra. Niki tidak ingin cuma lantaran dipenjara, anaknya tak memperoleh konsumsi gizi yang harusnya ia peroleh. “Aku akan terus menyusui untuk jadi ibu yang baik, ” ungkap Nikita Mirzani

Nikita-Mirzani2
2. Umrohkan Almarhum Ibunya
Juli 2015 tempo hari tepatnya pada bln. Ramadan, Nikita Mirzani melakukan kemauan sebaiknya lakukan beribadah umroh. Sekian hari waktu ia melaksanakan ibadah ke Mekkah itu, Niki juga tidak lupa mengunggah sebagian photo yang menunjukkan aktivitasnya sepanjang umroh.
Umroh waktu itu memanglah bukan yang kali pertama untuk Niki, tetapi ia juga tidak kalah ketertarikan. Terkecuali menunaikan umroh untuk dianya, Niki juga mengerjakannya untuk almarhum ibunya. “Alhamdullilah lancar seluruhnya, usai telah umrohnya, Bsk umroh lagi buat alm ibu, ” tulisnya dalam satu diantara photo instagramnya.

3. Gelar Lelang Untuk Amal
Mendulang berhasil didunia hiburan juga tidak bikin Nikita Mirzani lupa diri. Ia menyempatkan untuk turut dan melelang barang-barangnya seperti gaun, gamis, pakaian umroh, pakaian anaknya serta baju-baju yang kerap digunakan Nikita syuting. Acara lelang itu di gelar di Garage Sale Artis & Food Market di Kuningan City April 2015 tempo hari.

Ada beberapa puluh type pakaian yang dihimpun oleh Nikita untuk dilelang serta nanti keuntungan dari lelangan itu bakal disumbangkan untuk Amal. Baik sekali bukan?

Anak-anak-Nikita-Mirzani

4. Sosok Ibu Yang baik Untuk Anaknya
Tidak sering yang tahu bila Nikita Mirzani yaitu sosok ibu yang sangatlah menyayangi anak-anaknya. Walau ia sering berulah serta tidak sedikit juga orang lain yang mengecapnya juga sebagai artis urakan, dirumah, Nikita Mirzani yaitu sosok Ibu yang baik untuk anak-anaknya.
Tidak cuma memerhatikan tumbuh kembang serta memberi konsumsi gizi yang paling baik, Nikita Mirzani juga berupaya mendidik anaknya supaya nanti dapat jadi manusia yang hebat. Niki menyekolahkan anaknya di sekolah yang berkwalitas serta berskala internasional, ia juga mendatangkan guru-guru les. Dari mulai les musik, sampai guru bhs asing.

http://eketawa.com/awas-jangan-tiru-5-kelakuan-nikita-mirzani-ini/

Tersebut sebagian kebaikan Nikita Mirzani yang tidak sering di ketahui orang. Lepas dari seluruhnya berita miring yang menerpanya, nyatanya Nikita Mirzani yaitu sosok yang baik tak tahu juga sebagai seseorang wanita, Ibu ataupun juga sebagai teman dekat. Bagaimanakah menurut Anda sendiri? Silakan tuliskan komentar Anda dibawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nikita Mirzani Ternyata Juga Masih Punya Kebaikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel