-->

Awas Jangan Tiru 5 Kelakuan Nikita Mirzani Ini

nikita mirzani pamer uang hasil gituan

eketawers berita hot pekan ini jelang akhir tahun Artis Nikita Mirzani dan Vinalis Putri Indonesia PR (bukan pekerjaan Rumah) tapi Puty Revita,

Siapa yang tidak kenal dengan artis penuh sensasi ini. Namanya melambung waktu dianya ada perseteruan sama kekasihnya Kiki The Potters. Bukan sekedar itu saja, ada beberapa beberapa hal kontroversial lagi yang pernah dikerjakan Nikita.
Seperti yang diambil Liputan6. com, inilah tingkah laku Nikita yang hingga pada akhirnya mengorbitkan namanya.

1. Sebar Photo Tanpa Busana
Nikita Mirzani tak pernah terlepas dengan style berpakaiannya yang seksi. Diluar itu, dia juga di ketahui sering berfoto seksi serta syur. Bahkan juga dia sempat juga berfoto dengan sebagian pria yang bukanlah kekasihnya. Dalam suatu photo tampak payudara Nikita tengah dipegang oleh seseorang pria.
Yang tidak kalah hebohnya foto-fotonya itu beredar di internet. Beritanya, photo itu memanglah berniat disebar Nikita untuk menambah popularitasnya. Nikita dikira artis yang tidak berprestasi tetapi dari sensani belakanya saja seperti yang disebutkan artis Cyntiara Alona.
“Dia mah memanglah tak ada prestasinya. Foto-foto bugilnya saja disebar sendiri, ” kata Alona dalam suatu peluang.

2. Berantem di Club Malam
Nikita pernah ikut serta masalah penganiayaan pada Olivia serta Beverly Sande pada th. 2012. Atas masalah nya itu, Nikita mesti melakukan hukuman penjara sepanjang 50 hari di rutan Pondok Bambu. Tidak cuma itu saja, bahkan juga di th. 2013 dia juga kembali berbuat tingkah.
Dia cakar-cakaran dengan seseorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani dengan kata lain Fia. Keduanya berkelahi waktu bln. Ramadhan di Kafe Golden Monke, pada Sabtu 27 Juli 2013.

3. Nikah serta Tidak Lama Cerai
Barusan Nikita menyelenggarakan pernikahan tetapi tidak lamanya bercerai. Pernikahannya berbarengan Sajad Ukra pada hari Jumat, 11 Oktober 2013 cuma berjalan sebagian bln. saja. kemudian Nikita Mirzani menuntut cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Perkara itu tercatat pada hari Selasa, 24 Desember 2013. Berdasar pada data yang ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita serta Sajad bakal melakukan sidang cerai pertamanya pada hari Selasa, 4 Februari 2014. Saat ini keduanya juga suddah resmi berpisah serta hak asuh anak jatuh pada Nikita.

4. Ngaku Selingkuh dengan Indra Birowo
Nikita memanglah taka da habisnya mencari sensasi semua langkah dikerjakannya termasuk juga mengakui selingkuh dengan Indra Birowo. Hal semacam ini terang bikin rumah tangga orang jadi hancur.
Pernyataan ini disibakkannya dalam program acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) di Trans TV. Waktu tersebut Nikita mengakui bahwa dia dengan Indra mempunyai jalinan spesial. Tetapi Indra sendiri menanggapinya dengan enjoy bahkan juga dia juga mengakui sekalipun tak mempersoalkannya.
“Nggak apa-apa mungkin saja dia ingin mengajak saya ke infotainment kali. Saya sedih melihatnya. Namun mesti profesional melihatnya dari pada tidak enak, tidak lebih enak, ” ujarnya.

http://eketawa.com/winni-selebgram-bikin-netizen-ngiler/

5. Lelang Ciuman
Nikita Mirzani kelihatannya urat malunya memanglah telah tak ada. Ibu dua anak ini bikin kehebohan dalam acara amal Senandung Untuk Negeri yang di gelar di Hard Rock Cafe. Waktu itu dianya jadi pembawa acara, dia melelang ciumannya seharga lima juta.
Mendengar hal semacam itu, seseorang pemirsa di ketahui telah paruh baya segera berdiri serta memberi duit sejumlah yang disuruh Nikita. Seperti janjinya, Nikita juga tanpa ada malu-malu mencium pria paruh baya itu.

Awas Jangan Tiru 5 Kelakuan Nikita Mirzani Ini eketawers ingat pesan emak PAMALI'

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Awas Jangan Tiru 5 Kelakuan Nikita Mirzani Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel