-->

Winny Selebgram Bikin Netizen Ngiler

winny putri Lubis Selebgram hot 6Mau tahu eketawers Selebgram yang biki para cowo ngiler dan ngelus dada ???

Nama Winny Putri Lubis mungkin saja udah tak asing lagi di telinga anda yang aktif berselancar di Instagram. Gadis berumur 21 th. itu memanglah mempunyai paras yang sangatlah cantik, hingga kerap dikatakan sebagai barbie-nya Indonesia.

Di bukan artis, atau jenis dari orang terkenal, tapi dia sangat populer di media sosial hingga uda dapat dinobatkan juga sebagai Seleb Instagram dengan kata lain selebgram. Bahkan juga, followers account Instagramnya sudah meraih 1 juta orang.

winny putri Lubis Selebgram hot 2

 

Winny di ketahui juga sebagai alumni Fakultas Ekonomi Kampus Sumatera Utara (FE USU). Dara kelahiran Medan 8 April 1994 itu nyaris sehari-hari mengunggah photo serta video di account sosmed kepunyaannya.

Winny mulai rajin nampang di media sosial mulai sejak 2012 lantas. Apapun yang dia unggah, segera dikomentari beberapa ratus ribu followernya. Bahkan juga, satu diantara stasiun tv, pernah bikin liputan spesial perihal sehari-harinya Winny di acara 'Pesona Malam' pada April 2015 lantas. Dari style hidupnya memanglah tampak bila Winny yaitu wanita yang senantiasa bergaya high class atau zaman saat ini lebih ngehits dimaksud sosialita.

Untuk anda yang belum tahu, pasti penasaran banget dengan sosoknya kan? Ini dia sosok Winny seperti yang telah ditulis eketawa dari account Instagramnya, @winnyputrilubis.

baca: awas-jangan-tiru-5-kelakuan-nikita-mirzani-ini

Yang cowok sediakan tisu untuk ngelihatnya he he he awas jang deket-deket sabun kwk kwk kwk salam eketawers

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Winny Selebgram Bikin Netizen Ngiler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel