-->

Digrebek Suami Saat Sedang Slingkuh Wanita Ini Pura-pura Kena Pelet

[caption id="attachment_2943" align="aligncenter" width="600"]istri selingkuh ilustrasi-istri selingkuh[/caption]

Seorang wanita bernama Ami, dia digerebek oleh suami dan anaknya sendiri sedang berduaan dengan pria lain. wanita yang berusia 41 tahun ini tinggal di desa kemharapann, kabupaten klungkung, Bali.

keduanya tertangkap tangan sedang selingkuh di sebuah kamar kontrakan di lingkungan asri, kelurahan gilimanuk, kecamatan melaya, kabupaten jembrana-Bali.

Selingkuhan istrinya bernama Abi. Abi sendiri merupakan sahabat Istrinya yang pernah diajak tinggal di rumahnya semenjak 3 bulan lalu. Semenjak itulah Ami diduga memiliki hubungan spesial dengan pria asal jember tersebut.

Karena tertangkap suaminya, Ami malah berdalih terkena guna-guna atau pelet. keluarga yang ingin mengetahui kebenarannya, mereka pun memutuskan mencari orang pintar(para normal) untuk mengobatinya.

Ternyata itu hanya dali Ami saja untuk bertemu Abi lagi, yang sebelumnya sudah menunggu di kamar kost tersebut.

Kompol i Nyoman Wirya Sucipta, kapolsek Gilimanuk meniyakan peristiwa itu dan keduanya lagi di periksa si Polsek, Ujarnya

“dikala digerebek, keduanya berada di dalam kamar kos Abi. tetapi dikala itu keduanya masih mengenakan pakaian lengkap,” ujar kanit, senin (7/12/2015). demikian sadur dari merdeka.

Dasar ... Tante-tante lagi ... hehehe komen seperlunya saja kwk kwk kwk

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Digrebek Suami Saat Sedang Slingkuh Wanita Ini Pura-pura Kena Pelet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel