-->

Gara-gara Foto Ini Pernikahannya Jadi Berantakan

[viral_lock_button show_facebook="yes" show_twitter="yes" show_gplus="yes"]Foto Pernikahan Gagal[/viral_lock_button]

Hai eketawers jangan sampai begini kalau pesta kawinan lu lu pade ya ? sungguh terlalu ...

Peristiwa itu berawal saat ada satu diantara tamu undangan cewek cantik yaPengang kenakan baju berwarna biru yang ketika itu meminta untuk photo bareng berbarengan ke-2 mempelai. Tetapi dari hasil jepretan photo itu si mempelai pria tampak genit, dia pilih merangkul cewek cantik itu daripada istrinya yang pasti ada di sampingnya.

Pengantin wanita yang mengerti tindakan “genit” suaminya itu langsung naik pitan. Sesaat si suami terus tenang lihat ke arah kamera sedang si wanita cuma dapat tertawa lebar serta nampaknya nikmati tangan pengantin pria yang merangkul pinggangnya.

Photo ini segera menebar di media sosial sesudah sukses diupload oleh satu diantara pemakai Facebook bayu Kurniawan Ariana di suatu group Facebook. Tidak lama diupload photo ini segera mengundang banyak komentar beberapa natizen sebagai berikut ini :

“Enteni wae….. tangane mudhuno sithik maneh…. tidak dupak raine…., ”kata yang memiliki account Johanes Berchmans Nicudemus Malindir.

“ga adaa malam pertama, malam ke-2, ketiga, ke empat, ke lima, ke enam, ketujuh, kedelapan, kesembilan, kesepuluh, kesebelasan, keduabelas, ketigabelas, keempatbelas, kelimabelas, keenambelas, ketujuhbelas, kedelapanbelas, kesembilanbelas, keduapuluh, hhhhhhhhh…. Otw KUA…”tulis account punya Sahlan Sudoku.

“Suntik Mati diem2, lalu Klaim Warisan sbg Istri yg sah, ”tulis account yang lain punya Indra Bear.
Bahkan juga beberapa natizen yang lain berasumsi bila wanita berbaju biru itu mungkin saja bekas pacarnya.
“mungkin itu anaknya, ”sahut account punya Aditya Paling utama.

“Mungkin itu mantannya, ”tambah account punya Arya Kurnia.
Serta belum di ketahui benar tempat pernikahan itu yang pasti dari peristiwa itu ke-2 pasangan tampak tak seromantis awalannya.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gara-gara Foto Ini Pernikahannya Jadi Berantakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel