-->

Mau Tahu Video Lucu Hansip Pidato Bikin Ngakak

video lucu hansip pidato

e ketawa video Lucu - Hai eketawers Pasti Di jamin Ngakak setelah lihat Video Pak Hansip ini, WARTA dengan kata lain Brontok (50) mendadak populer. Hansip di desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Indramayu itu tenar lantaran meroket dari Youtube.

Dikarenakan video pidato blepotannya yang unggah di Youtube, ayah satu orang anak serta kakek lima orang cucu ini jadi pembicaraan. Pidato Hansip Brontok itu dapat dipandang di Youtube, ‘Lucu Ngakak Pidato Hansip Sukra Wetan’.

Pidatonya waktu membawa sambutan pada acara pesta hajatan itu betul-betul blepotan. Perkataan serta kata-katanya ngalor ngidul. Namun tujuannya memberi pesan kamtibmas.

Pada Radar Cirebon, Brontok mengakui tidak paham siapa yang mengupload video itu di Youtube. Dia cuma mengingat, pidato itu dikatakannya waktu disuruh oleh tuan rumah pesta hajat untuk mengemukakan pesan keamanan serta ketertiban pada orang-orang.

“Kalau ada yang hajatan saya disuruh pidato. Agar atas nama kita, saja hingga berlangsung ribut. Jadi maaf, tolong, bila ribut saya tegangkan (tujuannya amankan, red). Ini atas nama ayah kuwu, pembina kapolsek, bos camat serta bekel, ” katanya.

Sesudah makin tenar, diakuinya sering disuruh warga untuk berpidato. Walaupun terkadang bukanlah berisi yang dikaji, namun style bhs serta mimiknya yang menarik supaya orang tertawa.

Namun kesempatan ini, Hansip Brontok tidak ingin gratisan. “Ya bila ada buat rokoknya, atas nama kita siap, ” ucap dia jujur.

Walau telah lama mengabdi juga sebagai hansip, ayah satu anak yang pendidikannya cuma hingga SD kelas 2 ini mengakui mulai sejak kecil tak bercita-cita jadi petugas keamanan seumpama tentara atau polisi.

Ingin jadi tukang angon kambing. Kambingnya banyak di jual buat makan. Saat ini makan itu mesti utama. Siap, ” ujarnya.

Camat Sukra Rory Firmansyah SSTP MSi membetulkan, sosok Hansip Brontok saat ini telah jadi perbincangan orang-orang Sukra. Beberapa orang yang penasaran mau berteman serta saat bersua segera minta photo bareng. “Saya saja kalah tenar sama pak Hansip Brontok ini, ” papar dia sembari tersenyum.

Meski pembawaannya lucu, Rory menyebutkan, prinsip Hansip Brontok pada pekerjaan keamanan serta ketertiban di desanya sangatlah tinggi. Jadi kadang-kadang, lingkungan kantor Kecamatan Sukra tak luput dari monitornya waktu melakukan ronda atau siskamling.

“Kalau malam keliling kesini dia pasti nyari-nyari saya dirumah dinas. Biasalah lapor sekalian minta rokok. He.. he.. Namun saya bangga, Pak Brontok ini kerjanya luar umum, ” tandas Rory Firmansyah Sumber:jpnn

http://eketawa.com/video-tentara-lucu-salah-sasaran-di-jamin-ngakak

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mau Tahu Video Lucu Hansip Pidato Bikin Ngakak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel