-->

Vidio Lucu Anak SD Bernyanyi Garuda Pancasila Ngakak

eketawers, Tingkah anak waktu bernyanyi sering kali bikin kita ataupun yang mengdengarkan terpingkal-pingkal. Terlebih, saat dianya tidak paham sudah lakukan kekeliruan saat membaca suatu lirik, namun masih tetap semangat bernyanyi.

Video itu dinamakan " Video Lucu Anak Kecil Nyanyi Garuda Pancasila Ditanggung Ngakak! " yang dibagi dalam website sharing Youtube dengan durasi 4. 03 menit. Video itu diberikan oleh account bernama Gaspool serta di posting mulai sejak 15 Mei 2014.

Awalannya, bocah itu menyanyikan lagu " Sukur " dengan pertolongan suatu kertas lagu yang dipegangnya. waktu bernyanyi, dia terlihat kikuk hingga sekian kali salah waktu membaca liriknya.

Lalu, bocah itu meneruskannya dengan menyanyikan lagu " Garuda Pancasila ", serta kesempatan ini dikerjakannya tanpa ada teks. Seolah hafal lirik lagunya, dia bernyanyi dengan keras serta lantang di depan beberapa rekannya.

Tetapi, nyanyiannya ini bukanlah tanpa ada cela, terkecuali salah menyanyikan tangga suara, dia juga sekian kali salah membaca liriknya. Sontak saja hal semacam itu memperoleh tertawaan dari rekan-rekannya sendiri.

Guru yang mendampinginya tahu bocah asuhannya terasa sangsi meneruskannya lantaran tak hafal dengan liriknya. Lelaki itu lalu coba mengarahkannya sesuai sama lirik yang sesungguhnya.

Kekeliruan berlanjut saat meraih lirik " Pribadi bangsaku ". Bocah itu menyanyikannya dengan kata " Pribang-pribang saku ". Sontak saja bikin rekannya kembali menertawakannya, tetapi dia terus tidak bergeming serta berupaya bernyanyi.

eketawers, jangan di lihat salahnya saja dan terus kita ikut ketawa, tapi juga semangatnya untuk tidak takut salah. Vidio Lucu Anak SD Bernyanyi Garuda Pancasila Ngakak.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vidio Lucu Anak SD Bernyanyi Garuda Pancasila Ngakak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel