-->

Vidio TKW Lucu cantik Dina Armila Bacakan Sumpah TKW

tkw lucu dan gokil dina armaliae ketawa Video Lucu TKW - Tahu gak si eketawers, pada April 2015 silam, jejaring sosial digemparkan dengan video TKW Prista Apria Risty, tenaga kerja wanita (TKW) di Hong kong yang meluapkan curahan hatinya, perihal bagaimanakah keadaan bekerja diluar negeri. Wanita asal Lampung ini juga menceritakan bagaimanakah tingkah suami beberapa TKW yang bersenang-senang di kampung, sesaat sang istri mencari nafkah di negeri orang.

Saat ini, video sama kembali di buat seseorang TKW. Bedanya, kesempatan ini bukanlah curhatan perihal keadaan pekerjaan yang disibakkan, video itu menunjukkan seseorang TKW membacakan apa yang dimaksud 'Sumpah TKW'.

Dalam video 'Sumpah TKW' yang beredar di jejaring sosial, seperti diambil eketawa. com, Senin (31/8), TKW yang membacakan sumpah ini, Dina Armila menyebutkan bangga jadi seseorang TKW. Diluar itu, ia menuturkan, dengan jadi TKW mereka mau mengubah perekonomian keluarga.

Dina Amila, tkw mendapat tempat di luar negeri tapi tidak punya tempat di dalam negerinya sendiri. ujar Dina di video sumpah TKW nya.

Tersebut video Sumpah TKW yang dibacakan TKW cantik Dina Armila.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vidio TKW Lucu cantik Dina Armila Bacakan Sumpah TKW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel