-->

Cerita Lucu Cewek Cantik VS Pemuda Ganteng Di Bus Kota

[caption id="attachment_1204" align="alignright" width="298"]ilustrasi Gbr:kompas ilustrasi Gbr:kompas[/caption]

Eketawers, Pada Satu hari seseorang gadis cantik naik Bus yang penuh sesak. Lantaran penuh, dia berdiri didepan seseorang Pemuda. Mendadak Pemuda ini berdiri, Tetapi dengan lembut gadis cantik itu mendorong pemuda ini kembali pada tempat duduknya. Belum pernah pemuda ini bicara, telah dipotong oleh gadis itu.

" Telah mas, tak apa-apa. Tak perlu kasih tempat duduk. Saya suka berdiri.. "

Pemuda itupun tercengang serta agak kesal mendengar jawaban gadis itu. Namun pemuda ini coba berdiri kembali. Tetapi lagi-lagi ia didorong dengan lembut ke tempat duduknya. Serta kesempatan ini gadis itu berkata dengan suara yang sedikit keras hingga terdengar kebanyakan orang.

" Mas.. telah saya katakan! Saya itu lebih sukai berdiri! Serta terima kasih juga atas tawarannya! "

Lantas dengan eksperesi yang agak penuh dengan emosi, pemuda ini menjawab.

" Mbak! Siapa yang ingin kasih tempat duduk?!! Saya itu ingin turun! Simak noh! Tempat turun saya telah kelewat jauh..!! "

Gadis : $@@@###*

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu Cewek Cantik VS Pemuda Ganteng Di Bus Kota"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel