-->

Cerita Lucu Kesehatan - Sudah Sembuh Dari Mandimia

jarang mandi

Eketawers, Ada pria datang ke dokter serta mengatakan, "Dokter,  masih ingat saya? "

Dokter : "Tidak, tapi apa yang bisa saya lakukan untuk anda?"
Pasien : "Anda tahu, Dok. Saya datang kepada anda dua tahun yang lalu. Anda bilang saya memiliki mandimia, lalu dokter memberi saya beberapa obat-obatan dan menyarankan saya untuk jangan mandi dulu.."
Dokter : "Begitu? Terus?"
Pasien : "Sekarang saya baik-baik saja, terima kasih atas resepnya. Saya hanya ingin tahu, apakah saya sudah boleh mandi sekarang?"

inspirasi dari :ketawa.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu Kesehatan - Sudah Sembuh Dari Mandimia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel