-->

Cerita Lucu - SMS Romantis Untuk Sang Pacar

sms romantisOlih yang telah 20 th. menjomblo pada akhirnya memperoleh seseorang pacar bernama Jamilah. Karena sangat sayangnya sama pacarnya itu, Olih kerapkali kirim SMS-SMS romantis buat Jamilah.

Olih koplak serta Jamilah pacarnya, lagi SMS an :

Olih Koplak : sayangku,
Klo anda lagi tersenyum kirimi saya senyumanmu. Klo anda lagi bobo, kirimi saya mimpimu.
Klo anda lagi nangis, kirimi saya air matamu. Saya cinta padamu

Jamilah membalas SMS itu : Saya lagi di Toilet nih, anda ingin dikirimin apa …???

Cerita Lucu - SMS Romantis Untuk Sang Pacar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu - SMS Romantis Untuk Sang Pacar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel