-->

Video Kejadian Aneh - Anak Bisa Putar Kepala 180 Derajat

anak putar kepala 180 derajatBukanlah sulap bukanlah sihir maupun suatu trick editan video kamera, yang pasti buat ngilu melihatnya. eketawers anda telah melihat belum, video aneh bocah dapat putar kepalanya 180 derajat. Tindakan ajaib bocah berkulit hitam manis yang belum di ketahui namanya itu jadi booming sesudah diunggah melalui laman youtube oleh pengunggah bernama Sergio Tapia.

Dengan judul " Kid has an Extremely flexible neck, Kid hugs person behind him ". Kian lebih 2, 5 juta view pengunjung youtube sudah memberi like sejumlah 7900 serta 2038 komentar hingga hari itu, mulai sejak pertama kalinya diunggah pada 26 desember 2015 tempo hari.
Pada Bulan Maret lalu juga anak remaja serupa, berasla dari Chandigarh, India - Seorang siswa sekolah diberi gelar 'budak karet' karena kemampuannya melentur badan pada tingkat luar biasa seperti menekuk kakinya hingga 180 derajat ke belakang.

Pelajar tersebut, Jaspreet Singh Kalra, 15, yang bertempat tinggal di bagian Punjab, India. Dia juga dapat memutar kepalanya 180 derajat ke belakang seperti karakter diperankan Meryl Streep dalam film komedi Death Becomes Her, foto-fotonya banyak tersebar di sosmed

Dalam  video tersebut, bocah yang menggunakan baju basket Miami HEAT ber ID Allen 34 terlihat ditemani juga oleh ayahnya. Serta sang bapak sendirilah yang memutar kepala anaknya. Sewaktu kita terasa ngilu melihatnya, anehnya bocah itu terlebih tersenyum sembari menyeringai. Tidak bisa dipikirkan bila kita bersua bocah itu sendirian ditengah malam serta ia memutar kepalanya.

Video Aneh Bocah Dapat Putar Kepalanya 180 Derajat

[viral_lock_button show_facebook="yes" show_twitter="yes" show_gplus="yes"][youtube width="100%" height="300" src="gUWG5mGa10w"][/youtube][/viral_lock_button]

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Video Kejadian Aneh - Anak Bisa Putar Kepala 180 Derajat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel